sedikit tentang 'LEA', SHINJI dan Bharatanatyam

>> Thursday, August 25, 2011

Oke. Email dan YM saya penuh dengan pertanyaan-pertanyaan seputar 'Lea'--ternyata silent reader saya lumayan rewel juga ya?
Jadi hari ini, sebelum saya melanjutkan cerita bersambung 'Lea-Juna' sebaiknya saya jawab dulu pertanyaan mereka sesingkat dan sepadat mungkin.


So guys... pay intention.


1. Kenapa judulnya Lea? (ini pertanyanyaan paling umum) Kenapa gak judul yang lain aja?
Jawaban:
Karena 'Lea' ditulis dengan sangat mendadak dan terburu-buru (saking ngebetnya saya sama Mr. Juna waktu itu), begitu pun waktu publish-nya, saya pun berusaha menemukan judul sekenanya di kepala saya. Dan jadilah judulnya: Lea. Nama dari si karakter utama. 
Dan nama Lea sendiri, berasal dari 'Princess Leah atau Lea' (lupa), salah satu karakter utama film "Star Wars Trilogy' yang dimainin sama Natalie Portman--saya fans berat Nat soalnya.


2. Tampang Lea tuh kaya apa sebenernya? 
Jawaban:
Tentunya kaya saya #senyum2 (Jangan digubris itu jawaban gak waras soalnya). 
Well, tampilan Lea saya bayangin seperti Jessica Alba (love her). She's so sweet and pretty.
Nggak terlalu bule, juga saya gak mau 'Lea' jadi punya tampang cewek Bollywood sono--mentang-mentang dia bisa nari klasik Bharatanatyam.


gambar dari sini
manis dan ngegemesin
Lea banget! #histeris sendiri

gambar dari sini
Simple but sexy


Pokoknya dalam segala hal, Jessica Alba yang paling mendekati dengan sosok 'Lea'. Cihui!


3. Apa Lea akan berakhir bahagia dengan sang Master Chef Juna?
Jawaban:
Saya bener-bener gak bisa jawab kalau soal endingnya, karena saya sendiri masih bingung (hehehe). Maklum nulis gak pake plot, cuma berbekal imajinasi di kepala. Tapi intinya, Lea akan bahagia kok. No sad love story yaa... jadi tenang aja.


4. Shinji tuh kaya gimana?--ini pertanyaan paling banyak.
Jawaban:
Masalah tampang... Shinji tuh... Shinji tuh... 
gambar dari sini
manis kaya gini

Karakter manis dan galaknya persis kaya si Takashi Kashiwabara, pemeran utama melodrama Jepang, Itazurana Kiss. 
gambar dari sini
pada suatu waktu dia akan sesangar ini

Dan ternyata banyak yang penasaran sama karakter Shinji, jadi dengan senang hati saya menjelaskan, Shinji juga memegang peran penting di cerita 'Lea' ini. 
Karakternya bukan dimunculkan hanya untuk sekadar menjadi teman baik Lea. 
Just wait.

5. Tari Bharatanatyam tuh kaya gimana?
Jawaban:
Menurut saya, yang pernah mempelajarinya: susaaaaahhhhhhh!
Tapi yang sebenarnya, selain susah, tarian ini sangat indah. Bangga banget, kalau bisa menarikannya dengan lancar dan baik. Dan butuh waktu bertahun-tahun, serta konsentrasi penuh bagi seseorang untuk menguasainya. 

Bayangin, hand gesture/sikap tangannya ada sekitar 28 jenis, dan harus hafal luar kepala.
gambar dari sini
Dulu saya sangat hafal, 
sekarang... tidak lagi

Satu hand gesture menyimbolkan sesuatu; bisa binatang, bisa perasaan hati, bisa benda, bulan, bunga dan lain-lain. Kalau dua hand gesture disatukan, artinya bisa lain lagi. Lumayan ribet, tuh.

Selain hand gesture, ada juga sikap kaki, dan gerakan kaki. Sama susahnya, karena mengikuti sikap tangan. Waaaahhhhh, susye deh. Mendingan belajarnya waktu masih cilik-cilik, biar gampang nyerapnya.

Pose tubuh dan ekspresi wajah juga sangat berperan di tarian ini. Senyuman, beliakan mata, aduh... tarian ini sepertinya benar-benar mengandalkan harmoni tubuh yang luar biasa.

Jadi jangan meremehkan kalau 'Lea' menguasai tarian ini, daripada tari hip-hop atau balet. Tarian ini--apalagi kalau sudah dilengkapi kostum dan make upnya, akan kelihatan sangat indah. Tarian dewa-dewi, seperti kata orang Indianya.
gambar dari sini
Susah nih posenya
............................................................................................................................

Oke. Cuma segitu yang bisa saya paparin tentang 'Lea'.
Kalau ada kesempatan, plus otak saya lagi smooth, saya akan tambahin lagi.
Mudah2an, tambah banyak yang baca, jadi saya lebih semangat.

Thank you ya, Guys. Keep reading.

-Lita-














7 comments:

EnnyLaw August 25, 2011 at 3:03 PM  

kalo dipikiran saya wajah lea kayak saya #plak bwhahhaaa.. ngarep bgt sama juna..

oohh dlm imajinasi aku sinji botak gitu,bwkakkaa..

rona-nauli August 25, 2011 at 3:43 PM  

pernah liat bharatanatyam versi india...kuerennnnn....suer! pengen liat lagi..dimana hiks hiks

Enno August 25, 2011 at 7:13 PM  

apaaaaah???
jessica alba?

Itu kan gue banget getoh!

;P

l i t a August 26, 2011 at 7:11 PM  

@Ennylaw: boleh kok, bayangin Lea seperti kamu... berarti kamu menghayati peran (hehehhe). Masalah si Shinji... tadinya sebenernya aku naksir Takeshi Kaneshiro, tapi... he's too sweet...

@Rona: Madam...nonton di yutub aje. banyak tau... memukau deh... Yuk Nonton bareng.

@Enno: eleuh2 teh enno, mirip sama si Jessica Alba. Bukannya mirip Yuni Sara gituh...?

#peace mbak enno#

Just call me Fii August 27, 2011 at 9:37 PM  

mbaak.. mau bagi link nih,artikelnya juna ada banyak. fotonya maniiis :D

http://female.kompas.com/read/2011/08/18/0915260/Chef.Juna.Saya.Sebenarnya.Pemalu.-.Bagian.II

l i t a August 27, 2011 at 10:59 PM  

@Fii: Waduh makasih Fii, link-nya... berguna banget buatku.

Thank u thank u thank u...

Anonymous,  August 14, 2012 at 1:25 AM  

bayanganku shinji tu.. ya kayak Shinji Kagawa, hahahahah :)

http://en.wikipedia.org/wiki/Shinji_Kagawa

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP