Lita! Kembali ke Bumi sebentar!

>> Tuesday, May 3, 2011

KLIK!

Halaman terbuka, dan tanpa menunggu, saya segera meng-klik link: romance

Terbuka lagi, dan mata saya membeliak. Banyak sekali, saya membatin. Apa yang harus saya pilih? Tidak mungkin saya buka satu-satu.
Tapi, saya memang harus membukanya satu per satu, kalau ingin memastikan kalau semua yang terpampang di depan mata saya layak untuk dipilih.

Saya mulai, membuka satu demi satu apa yang saya anggap menarik; apa yang saya pikir cukup menyenangkan mata; cukup membuai perasaan. Dan itulah awal kepergian saya ke dunia mimpi yang indah. Menyenangkan dan menghanyutkan, sampai-sampai saya lupa untuk menjejakkan kaki kembali ke Bumi.
...................................................

My God, Lita! Come back to earth! Right away! Suara waras di kepala saya berteriak.
Tampaknya sebagian otak saya protes. Karena beberapa hari belakangan ini dipaksa mengkonsumsi sesuatu yang tidak mereka inginkan.

Kamu lupa waktu! Baru tidur jam 3 pagi! Di kantor, bukannya bekerja, kamu malah membukanya lagi! Kamu jadi tidak normal! Senyum-senyum sendiri, nangis sendiri. Kamu gusar kalau tidak membukanya! Kamu kecanduan! ADDICTED! Stop it, before it ruins your head!
--kira-kira begitu, kata-kata marahnya si suara waras--

Tapi saya tidak bisa menghentikan kecanduan saya, sebesar apa pun usaha saya. Saya tahu saya sangat salah, tapi saya tidak bisa tidak membukanya. Femininitas saya terpuaskan dengan situs yang baru-baru ini saya kunjungi. Situs yang membuat saya benar-benar malas untuk melakukan apapun. Menahan saya kembali ke Bumi. Membuat saya lupa akan dunia nyata yang kompleks. Hanyut dalam cinta. For God sake!

I admit that I completely mess.

Tapi bagaimana saya bisa tidak kecanduan, kalau apa yang saya lihat setiap saya membuka situs ini se-cute ini:
gambar original dari sini

Se-hot ini:
gambar original dari sini
 Scene dari: Goong

Semanis ini:
Gambar original dari sini

Sekonyol ini:
gambar original dari sini

Komik-komik inilah yang menyita perhatian saya belakangan ini. Menerbangkan saya kembali ke masa-masa SMP-SMU dulu, dimana saya tergila-gila pada komik Jepang, yang selalu bisa melambungkan hati setinggi-tingginya dengan kisah cintanya yang romantis dan mengharu-biru.
Membuat saya berjalan dengan hati berbunga-bunga, setiap teringat adegan 'manis' antara si cowok dan si cewek di komik yang saya baca.

Pikiran saya jadi ringan, rileks, santai--benar-benar tidak peduli apa pun (ternyata, kecanduan tuh seperti ini ya), melayang, terbang... tak fokus.

I'm so sorry, but I can't help it. I need to read them. 
They're beautiful.
......................................................................
Gambar dari sini

5 comments:

gloriaputri May 3, 2011 at 12:02 PM  

hooooo
aq dl jg suka komik...tp koq aq sukanya yg detektif bunuh2an kayak gt ya? kindaichi, conan...hahahhahaha......

l i t a May 3, 2011 at 1:04 PM  

Glo: aku sebenernya gak cuma suka 'roman' aja, tapi semua genre komik asal gambarnya enak diliat mata. Tapi entah kenapa, aku jadi terhanyut sama roman, belakangan ini. Oh No!

Ra-kun lari-laRIAN May 3, 2011 at 1:25 PM  

hhahah... kirain apa...
saya sih udah bisa membatasi diri untuk tidak membaca komik online lagi sampe larut malam :D

gloriaputri May 3, 2011 at 1:35 PM  

wah2....puber kedua ini namanya....hahahahhahahaa

l i t a May 3, 2011 at 3:10 PM  

@Ra:Puber kedua nih, Ra'. Haus cerita cinta... Sampe sakit mata, karena melototin lappy sampe pagi. Besoknya kerja, udah segaris matanya.

@Glo: Kayanya Glo, meskipun sebenernya gak etis karena udah nikah. But dream still dream kan, selama gak jadi nyata aja.

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP