Lil'bit Update

>> Sunday, May 15, 2011

BERHUBUNG sedang terkena flu berat dan agak demam, postingan terbaru saya sepertinya cukup singkat saja. Gak bisa banyak-banyak, karena kepala saya sudah nyut-nyutan; kelewat berat untuk diajak berpikir--Whaat? Nulis sesuatu di blog itu juga harus mikir, kan? So, here they are...


1. Lagi keranjingan komik manga Jepang--kayanya semua temen blogger udah pada tahu, deh. Jadi gak perlu dijelasin detil.

2. Lagi ngefans sama Chef Master Juna.
gambar dari sini
Chef galak yang nama aslinya Junior Rorimpandey, adalah salah satu juri Chef di reality show: Master Chef Indonesia, yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta nasional. 
Alasan saya ngeFans sama dia, benar-benar tidak ada hubungannya sama embel-embel chefnya, melainkan karena karakter mukanya cocok sekali dengan tokoh cowok-cowok di komik Manga Jepang yang saya baca--hihi. 

Chef Juna sekarang adalah Executive Chef di Jack Rabbit, Jakarta, dengan spesialisasi makanan Jepang dan Perancis. Sikap galak dan judesnya bukan semata-mata dibentuk untuk meramaikan acara Master Chef, melainkan karena memang didikan keras yang didapatnya selama 14 tahun bekerja di luar negeri. 

3. Siap-siap Narot di Grand Hyatt, Nusa Dua tanggal 17 Mei ini.
gambar dari sini
Well, saya sepertinya juga sudah pernah bilang, kalau saya adalah freelancer Tarot Reader--meramal menggunakan media kartu yang disebut 'Tarot'. Dan saya, dapat kesempatan menggunakan kemampuan saya di sebuah acara yang dihelat di hotel yang saya sebut tadi, hari Selasa ini.
So, saya lagi getol-getolnya memperdalam pengetahuan saya tentang kartu itu, agar dapat menjawab semua pertanyaan orang-orang yang akan saya ramal.
Wish me luck, guys!

4. On four..., three..., two..., one...
gambar dari sini
HAPPY BIRTHDAY, LITA!!!
30 tahun tanggal 18 Mei ini. 

Tapi masih disebut anak kecil sama banyak orang.
Why? Karena mereka melihat penampilan luar dan sikap saya yang kekanak-kanakan.
Saya akui, kok. Meskipun saya yakin, orang-orang yang menyebut saya kekanak-kanakan, jauh lebih kekanak-kanakan daripada saya. 
That's fine. Selama sikap saya itu tidak menyulitkan orang lain. 

LET'S LAUGH, EVERYONE.
.......

Jadi, sepertinya item di atas cukup untuk mewakili apa yang perlu saya bagi ke teman-teman di blog saya ini. 
So, I'll see you then, guys. 
Setelah flu saya hilang, dan kepala berhenti cenat-cenut.

See yah!








3 comments:

gloriaputri May 16, 2011 at 10:16 AM  

wahhh... 2 hari lagi ultah :) hohohoho.....jgn skarang klo gt ngucapinnya...:) betewe koq sama kayak mba enno sih? lg keranjingan chef Juna jg ternyata hahahhaha....
yaya...semoga cepat sembuh ya mba :)) aq pun lg batuk berat nih :)

l i t a May 16, 2011 at 11:01 AM  

gLo: jangan lupa sun jauhnya ya. Hehehe.
He'eh nih, kok sama ma Mbak Enno, suka sama si Jujun... Heeee he.

FeraSuliyanto May 20, 2011 at 9:16 AM  

waaaa aq jg lagi keranjingan sama chef juna mbaakk! *ngiler2*
:D :D :D

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP