Review Kilat

>> Tuesday, April 5, 2011

HEI.
Saya sebaiknya memposting sesuatu di sini, sebelum blog saya dipenuhi sarang laba-laba.
Jujur saja, beberapa hari belakangan ini, saya 'blank' setiap berhadapan dengan halaman 'post' di akun blogger saya. Jadi saya pikir, cukup menyenangkan kalau menulis review film-film yang baru saya tonton untuk postingan saya kali ini.
Jadi, let's start...

FILM-FILM ITU ADALAH...:

TWELVE
gambar dari sini
Rating: B
Pemeran: Chace Crawford, 50 Cent, Kiefer Shuterland (Narrator)
Ceritanya:
Cerita film 'Twelve" ini jauh dari cinta-cintaan. Kisahnya berpusat pada narkoba yang disebut 'Twelve"; sejenis narkoba cair yang membuat orang yang menghirupnya fly luar biasa dan mengakibatkan kecanduan. Twelve ini juga yang pada akhirnya menyebabkan kematian tragis  beberapa remaja di sebuah pesta yang dihelat di salah satu apartemen di Manhattan, New York. 
 Komentar:
Bukan film yang gak cocok ditonton malam minggu barang pacar. Tapi tidak membosankan sama sekali.
Bagus, menurut saya.

 SEX & THE CITY II
gambar dari sini
Rating: B
Pemeran: Sarah Jessica Parker, Kim Cattral, Kristin Davis, Cynthia Nixon
Ceritanya:
Bercerita tentang kehidupan Carrie (Sarah Jessica Parker) dan teman-teman 2 tahun setelah pernikahannya. 
Di sela-sela kejenuhan pernikahan dan pekerjaannya di Manhattan, Carrie dan teman-teman, berkat Samantha (Kim Cattral) yang mendapatkan undangan spesial dari seorang Sheik yang menginginkan Samantha mempromosikan hotelnya, mendapatkan kesempatan berpetualang di Abu Dabhi (United Arab Emirates)
Komentar:
Fun. Fashionable. Luxurious. From A to Z.

THE BLIND SIDE
gambar dari sini
Rating: A
Pemeran: Sandra Bullock, Quinton Aaron, Tim McGraw
Ceritanya:
Michael Oher alias Big Mike (Quinton Aaron) adalah seorang remaja berumur hampir 18 tahun yang mendapatkan kesempatan bermain di liga besar Football/Rugby. Keberuntungannyaitu tidak jauh dari dukungan dari keluarga Tuohy, terutama ibu asuhnya Leigh Anne Tuohy, yang percaya pada kemampuan Big Mike. 
Komentar:
Beautiful. Sangat menyentuh. 
Karena berdasarkan kisah nyata, alur ceritanya begitu mengena di hati yang menontonnya.

I AM NUMBER FOUR
gambar dari sini
Rating: C
Pemeran: Alex Pettyfer, Timothy Olyphant, Teresa Palmer, Dianna Agron
Ceritanya:
Tentang pemuda bernama John Smith (Alex Pettyfer) alias number four--nomor empat, yang harus terus berpindah tempat tinggal bersama Cepan--gurunya, Henry (Timothy Olyphant), untuk menghindar dari kejaran para Mogadorian yang memburunya. Nomor satu, dua dan tiga telah berhasil mereka bunuh, dan sekarang giliran si Nomor Empat, atau John.
Komentar:
Karena saya sudah baca novelnya, dan cerita di filmnya ternyata luar biasa melenceng dari yang seharusnya, jadi saya kecewa--aneh! Lagipula action di novel lebih seru daripada adegan action filmnya sendiri. 
............................................................................

Cukup segitu dulu, walaupun masih banyak film yang baru saya tonton. Maklum, saya terserang 'writer's block' lagi. Jadi, rehat dulu untuk beberapa waktu.
Bye, guys.


Lita


3 comments:

Ra-kun lari-laRIAN April 6, 2011 at 2:17 AM  

jadi pengen nonton yang twelve. i am number four itu bagus ya novelnya? kemaren saya liat-liat di gramed tapi belum jadi beli...

l i t a April 6, 2011 at 8:17 AM  

Kalo I am Number 4, lebih baik baca novelnya dulu, baru ngerti. Kalo film-nya, aduh, banyak banget adegannya yang dipepet.Jadi gak ngeti dan aneh... Kebalikan dari Twilight yang lebih bagus filmnya, daripada bukunya yang mendayu-dayu.

ann May 14, 2012 at 9:35 AM  

haiiyyyaaaa.... pantes lama banget lanjutannya, hehe.. butuh refreshing tuh mba, liburan, jalan-jalan luar kota..

sekarang udah semangat lagi kan??

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP