Mengulang Kembali

>> Wednesday, March 23, 2011

SAYA MULAI MENULIS LAGI
Saya batalkan kisah yang sebelumnya, dan saya tulis ulang mulai dari pertama
Judulnya sama: Dua Dunia
Tokohnya sama: Nalini dan Abimanyu
Genrenya sama: petualangan dan roman
Temanya sama:. (saya belum bisa bilang)
Novel ini: Novel pertama saya.
dan saya BER... semangat melakukannya.

Memang akan buat banyak orang yang udah baca mengernyit heran dan kecewa, namun saya merasa ada sesuatu yang hilang dan terlalu banyak teori tak penting yang ditumpahkan ke novel itu--kepanjangan lebih tepatnya, sehingga poin-poin yang seharusnya seru jadi gak seru lagi.

Dan saya membatalkan untuk membangun kerjasama dengan penerbit itu.
Saya sudah lihat hasil cetakan bukunya, dan saya kurang suka.
Tulisannya terlalu kecil--mata saya sakit bacanya, dan kertasnya gampang sobek; layu. Kelihatan 'gak banget' bagi penerbit sebesar dan sengetop mereka.
Saya khawatir novel saya malah gak ada yang baca, kalau tampilannya tidak meyakinkan.

Thanks buat temen-temen yang sempatin baca 'Dua Dunia' sebelumnya (first reader); mengkritisinya, menyukainya, dan minta saya cepat-cepat buat lanjutannya. Dan maaf, mungkin belum waktu saya untuk melepas 'Dua Dunia' ke dunia luar, karena dia masih mengawang-awangi pikiran saya.

Deadline penyelesaian: 18 Mei 2011--ulang tahun saya. (sebagai hadiah juga nih)
Penerbit yang kebagian: Ufk

Terima kasih novel-novel inspirasiku, terimakasih lappyku, terimakasih Tuhan, terimakasih teman-temanku.
It's all for you.
gambar dari sini


L i t a

2 comments:

merry go round March 27, 2011 at 10:37 AM  

Lita lita litaa...
Temen blogger aku yang pertama banget saat aku mulai nulis. Seneng banget akhirnya kamu balik lagi kesini :)
Apapun yang terjadi sama cerita-cerita kamu, pasti Tuhan telah memilihkan jalan yang terbaik. semoga semua mimpi2 kamu untuk cerita tersebut bisa kesampaian yaaa...

welcome back dear :)

l i t a March 28, 2011 at 8:04 AM  

Hei, Beb. Thanks 4 your comment, dan juga doanya...
Mudah2an kali ini semuanya lancar. Thanks ya. Love u

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP