Janji

>> Sunday, March 20, 2011

Saya akan akan menyelesaikan apa yang saya mulai.
Tidak ingin menumpuk-numpuknya tanpa hasil rampung.
Setiap bangun pagi hari, hanya hal itu yang ada di pikiran saya.
Setiap detik, menit, jam, hari yang saya lalui, hal itu terus menyemuti benak saya.
Saya harus selesaikan, sebelum terlambat.
Sebelum saya tidak punya waktu lagi untuk melakukannya.

Sebelum semua itu tercapai, saya tidak akan tenang.
Tidak akan pernah tenang.
Saya akan selalu memikirkan itu, dan bukan hal lain yang menurut orang, mungkin lebih penting.
Seorang wanita yang telah menikah, harus mengorbankan ambisinya demi keluarga, itu kata mereka.
Tapi saat ini, saya cuma punya TeiGung saja. Belum ada anak-anak kecil, yang menyita perhatian saya.
Jadi saya ingin berusaha mewujudkan mimpi saya itu, dan mudah-mudahan Tuhan memberi ijin.
Agar saya punya kepastian, dalam hidup saya yang ekstra membingungkan ini, saya punya sesuatu yang dapat memberi saya jati diri pasti; jawaban atas pertanyaan, "Untuk apa sebenarnya saya dilahirkan ke dunia?"

Saya harus berjuang mendapatkan 'diri' saya. Tidak bisa terus-terusan menjadi bayang-bayang.
Saya harus jadi seseorang. Untuk diri saya, orang-orang yang saya cintai, dan bocah-bocah kecil yang akan meramaikan hari saya nanti.

Saya tidak akan lagi mengulur waktu...

gambar dari sini
I'm gonna make u proud, mom

0 comments:

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP