See You Later

>> Sunday, March 6, 2011

SAYA AKAN MERUBAH TAMPILAN BLOG SAYA.
Alasannya, karena tampilan blog saya yang sekarang terlalu childish, tidak sesuai dengan usia saya yang Mei ini akan menginjak 30 tahun, sudah menikah dan... (belum pasti, jadi tidak usah dikomunikasikan dulu).
Intinya... saya akan merubah total konsep blog saya ini.
Saya akan bercerita sesuai suasana hati, jujur, tanpa dibuat-buat atau direkayasa hanya untuk membuat orang tertarik membaca. Saya tidak akan seperti itu... Saya akan mengurai kata sejujur dan sesuai dengan apa yang terjadi dan saya rasakan. Bodo amat, itu diperhitungkan memalukan atau apapun--tak peduli.
Blog ini sedari pertama adalah tempat saya mencurahkan hati, perasaan saya--itu tujuannya, jadi kesanalah konsep itu. Karena cuma dengan begini, hati saya lebih ringan. Dan saya berharap saya berani melakukannya. So... wish me luck! And I'll see you then. 

Bye,
Lita

1 comments:

Enno March 8, 2011 at 3:59 PM  

memang begitulah seharusnya tujuan menulis blog kan lit? :)

keep writing, dear :)

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP