Pria-pria ini...

>> Monday, February 14, 2011

Well, rehat dari keseriusan sejenak, mumpung besok hari Valentine--sepertinya tidak ada koneksinya sama sekali, deh. Dan untuk itu saya mau memosting sesuatu yang sedikit menghibur buat diri saya, dan mungkin juga sahabat blogger saya, khususnya yang perempuan, karena kali ini saya akan memperkenalkan pria-pria favorit saya di tahun 2011 ini.
Beberapa tentu saja masih tampang lama yang ada di daftar imajinari saya, dan beberapa lagi, baru saja ditambahkan. Alasan saya menyukai mereka..., sebenarnya tidak ada yang khusus-khusus banget, karena lebih ke mata terus turun ke hati (namanya juga perempuan...)
Jadi, tanpa banyak kata-kata, here they are. Cekidot!
.....................................................................

Shah Rukh Khan
The King Khan
Dijuluki Kaisar oleh penggemarnya di industri perfilman 
Bollywood, pengaruh Shah Rukh Khan atas
kemajuan film-film India di seluruh dunia 
memang sangat besar. Sejak filmnya, Kuch-kuch Hota Hai 
yang booming di seluruh dunia, SRK jadi lebih
populer dan semakin hebat karir aktingnya.
Filmnya yang paling saya suka adalah Kabhi
Alvida Na Kehna, bareng Rani Mukerji.
SRK dan Rani di film Kabhi Alvida Na Kehna
 Josh Duhamel
My new guy, Mr. Josh Duhamel
Saya baru ngeh sama Josh setelah nonton Life As We Know It,
meskipun sebelumnya dia sudah tampil di Transformers, 
dan beberapa film lain. Tapi, sepertinya perannya yang benar-benar
oke ya, di LAWKI itu. Kenapa saya bisa suka sama dia? 
Well, pastinya karena dia cute, dan... aktingnya 
bagus sekali di LAWKI. Dia klop dengan Katherine Heigl, 
sampai2 saya berharap Josh dan Kat jadian (hehe).
Sayangnya itu tidak akan bisa, karena selain Kat sudah menikah,
Josh pun telah menikahi Fergie (The Black Eyed Peas) 
tahun 2009 lalu--Gosh! But still, I like him.

Channing Tatum
Oh my God...
Karir Channing sudah terlihat akan sangat bagus
sejak dia bermain di film Step Up bersama Jenna Dewan 
(sekarang sudah jadi istrinya). Karena sejak 
film itu, banyak tawaran yang mampir ke cowok ini; bukan
film ece pula, contohnya: GI Joe,
Fighting, dan yang paling saya suka Dear John yang romantis
banget.
Channing dan Amanda Seyfried, pasangannya di film Dear John

Chris Pine
naughty face of him... ehm
Tampang lama yang akan selalu ada di daftar saya adalah Chris Pine.
Cowok manis dengan tampang bengal ini, sudah menjadi 
favorit saya sejak filmnya Just My Luck, bareng Lindsay Lohan.
Tidak banyak berita tentang Chris, selain film-filmnya, yang selalu
mencuri hati dan perhatian, seperti Princess Diaries 2, Startrek, dan
yang terakhir Unstoppable, dimana dia berperan bersama Denzel 
Washington.
Adegan di film Princess Diaries bersama Anne Hathaway

Mark Ruffalo
Dia punya wajah tampan yang unik
Saya mengenal Mark di film 13 Going On 30, dimana
dia beradu akting dengan Jennifer Garner.
Sejak itu saya selalu nonton film si Bapak ini--yang paling
baru The Kids Are Alright, yang masuk
nominasi Golden Globe 2011.
Meskipun begitu filmnya yang paling saya suka tetep
 13 Going On 30.

................................................................................
Oke... Segitu dulu deh daftarnya. Nanti disambung lagi.
Karena banyak sekali, dan sepertinya gak akan muat di satu postingan.
Yang penting saya sudah kenalkan satu per satu secara singkat beberapa di antaranya.
Ternyata rasanya menyenangkan.

So... Bye, dulu. Lanjut lagi nanti, kalau saya sedang mood.
Bubye.

1 comments:

Enno February 15, 2011 at 11:03 AM  

wah favoritnya dari hollywood sampe bollywood ya...

ehehe... :)

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP