Damai... Seperti ini...

>> Wednesday, February 16, 2011

Suasana ruangan tempat saya bekerja begitu tenang dan nyaman beberapa hari belakangan ini, membuat saya lebih fokus dalam pekerjaan, dan merasa percaya diri dalam bekerja.
Saya tidak tahu dengan teman-teman yang lain, tapi situasi kantor ini terasa lebih kondusif daripada sebelumnya. Warga baru ruangan ini, panggil saja si FC, adalah orang yang bisa dibilang kalem saat bekerja; cenderung terkonsentrasi pada pekerjaan. Tidak ambil pusing pada yang lain. Kediamannya membuat teman-teman segan, dan keingintahuannya membuat mereka bersemangat membantu FC ini, terutama karena sikapnya sopan kala bertanya.

Sirkulasi pekerjaan pun lancar, karena si FC ini bekerja dengan cepat dan teliti; kesalahan sekecil apa pun pasti dia temukan, dan dengan cepat di informasikan pada orang yang bersangkutan. Semua berputar dengan cepat. Apa yang memang diperlukan selesai hari ini, benar-benar selesai hari ini, tanpa ditunda-tunda atau ditumpuk-tumpuk. Waktu luang untuk mengerjakan pekerjaan lain jadi lebih banyak, dan terbebas dari pikiran negatif akan sesuatu hal yang tidak perlu dipikirkan.
Pikiran saya pribadi jadi benar-benar jernih, tidak kalut seperti dulu. Mata saya sekarang melihat dengan sebagaimana mestinya. Tak lagi buram. Otak saya jadi lebih teratur dan cara kerja lebih ter-organize. Jantung tidak lagi mendekati gejala jantung koroner; berdenyut-denyut saking cemasnya.
Jujur... saya tidak merasakan itu lagi.
Saya... merasa damai... seperti ini.

0 comments:

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP