just stay strong

>> Wednesday, January 19, 2011

be patient and tough
someday this pain will be useful to you
.......................................................

Saya duduk sambil merenung. Kepala saya tertoleh ke arah kanan, ke sebuah ruangan yang disekat khusus untuk si empunya.
Saya berpikir, apa dia benar-benar telah kembali seperti semula? Tidak menyisakan kebencian, dendam atau apa pun itu yang pernah diendapnya untuk saya.
Saya mengingat-ingat lagi awal saya berada di sini. Saya kembali mengingat lagi, waktu-waktu setelahnya. Dan saya mengingat lagi waktu-waktu setelah awal dan setelahnya itu. Saat rasa percaya telah hilang dari diri kami berdua, menimbulkan prasangka dan (mungkin) ketidaksukaan yang luar biasa di dirinya dan juga diri saya.
Hal tersebut berlangsung cukup lama menurut saya, jadi tentunya wajar bila saya ragu akan sikapnya yang berubah luar biasa drastis hari belakangan ini.
Secara pribadi tentunya saya amat senang, karena tidak lagi cemas akan menerima kata-kata yang dapat merusak mood saya setiap harinya, namun secara pribadi pula, saya masih sangat bertanya-tanya, tuluskah perubahan itu? Atau hanya sekadar... yah, cuma dia dan Tuhan yang tahu. 
Yang pasti sekarang ini saya berterimakasih karena doa saya dikabulkan, dan saya akan terus berusaha menikmati hari-hari yang saya jalani senyaman mungkin, tanpa pikiran-pikiran negatif mengitari saya.
Seorang teman berkata, "Sabarlah, dan kuat menghadapinya, lambat laun semuanya akan berjalan baik dan masalah yang menderamu sekarang akan terselesaikan tanpa disadari."
Dan dia benar, saya merasa baik-baik saja sekarang. Saya menikmati segala kepahitan dengan ikhlas, dan menjadikannya sesuatu yang berguna untuk diri saya sendiri.
Saya berterimakasih padanya tentu saja, yang telah membuat diri saya lebih dewasa dari sebelumnya.
Tanpa kehadirannya, pastinya lembaran kisah yang tertulis dalam hidup saya ini tak akan lengkap.
Dia adalah salah satu memori yang harus saya ingat sepanjang hidup saya, untuk menjadi bahan pembelajaran dan sesuatu untuk diceritakan kembali pada orang lain.
So, thanks to u...

~lita~

I will be strong

0 comments:

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP