Aku Marah Dengan Elegan

>> Friday, January 21, 2011

Amarah di pagi hari
Tak baik untuk suasana hati
Menjelang tengah hari
Kepala sakit tak terperi
....................................


Tahan emosi di pagi hari.
Jangan sampai hari menjadi kelabu, karena kita memulainya dengan kemarahan.
Itu yang saya coba hilangkan dari diri saya sejak pagi tadi, karena tidak ingin dirundung kegalauan seharian.
Saya tinggalkan rasa itu di luar gedung kantor, dan menggantinya dengan rasa lain yang bertebaran di dalam.
Saya tidak mau pekerjaan saya kacau balau hanya karena mood saya sedang tak baik.
Hasilnya, kendati tidak bisa dibilang baik-baik amat, hari ini lumayan menyenangkan untuk saya.
Walaupun, jam pertama tadi sempat bersitegang kecil dengan si Manajer Restoran. Sempat merasa tersinggung dengan lelucon (yang sama sekali tidak saya anggap lelucon) si Chef Chinese, dan harus menutup keras telepon, karena sebal mendengar suara sengau salah satu Resepsionis sok ngebos di depan, dan bete melihat salah satu rekan saya tidak disiplin dalam peraturan makan di kantin.
Semua itu terlewati, dan suasana pun berubah ceria begitu teman saya, Lufke datang mengunjungi saya ke kantor. Saya tarik dia ke kantor, saya kenalkan dengan teman-teman seruangan saya, dan pembicaraan berjalan dengan sangat baik. Bisa dibilang Lufke membawa energi positif untuk kami semua.
Dia... memang selalu begitu.

Yah, setidaknya... hari ini saya akhiri dengan senyum.
Tidak terkontaminasi dengan kisah sedih di pagi hari.

~ Lita ~

1 comments:

avrilblue January 22, 2011 at 12:17 AM  

marah dengan elegan???

bisa ditiru tuh kykx...

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP