Garudaku--Aku Tetap Bangga Padamu

>> Monday, December 27, 2010

We'll pay back on Dec 29th, guys!

Meskipun Timnas Indonesia kalah 3-0 dari Malaysia di pertandingan final league I, Minggu malam, 26 Desember kemarin, saya tetap appreciate sama Timnas kita, kok.
Emang sih, waktu Safee, Kapten Kesebelasan Malaysia sukses ngeGol-in bola ke gawang tim Indonesia, saya sempet sedih dan bermuram durja, plus pindahin chanel ke stasiun televisi lain saking sebelnya--males nonton. Apalagi begitu tahu kalau ternyata timnas Indonesia bener2 dibantai sama Timnas malaysia dengan 3 - 0, waduhh... saya udah muter mata ke atas dan mikir, "Kalah lagi... kalah lagi. Ternyata tim Indonesia jago di kandang aja."
Tapi... paginya begitu saya pikir-pikir lagi... "Ngapain malah underestimate timnas sendiri?"
Yah, walaupun emang beringas di kandang aja, tapi... mereka--Gonzales, Irfan dan temen2nya yang lain--untuk pertama kalinya bisa ngangkat nama Timnas Indonesia yang selama ini di'ece'in banget ma saudara setanah airnya sendiri--penduduk Indonesia.Mereka bikin 'Gelora Bung Karno' akhirnya penuh sesak sama penonton yang suport satu nama: Indonesia, ngibarin satu bendera: Bendera merah putih, dengan kaus bersimbol burung Garuda Pancasila di dada kiri. Mereka bener2 datang untuk mensuport Indonesia, bukan lagi mengatasnamakan Arema, Jakmania, Persib, de el el.
So... they're great... They're just lost their confidence.

Pastinya banyak orang yang sekali lagi mencemooh timnas, tapi pastinya ada juga orang-orang yang seperti saya, menghargai kerja keras mereka karena untuk beberapa hari sejak piala AFF dimulai, TimNas bisa bikin orang-orang setanah air memfokuskan mata pada permainan mereka yang membuahkan kemenangan beruntun dari timnas negara2 Asia lainnya, salah satunya Filipina yang cukup ditakutin karena pernah berhasil sampe ke piala Eropa, sampai akhirnya Timnas Indonesia bisa tembus ke final, untuk ngelawan TimNas salah satu negara yang selama ini udah bikin panas hati orang Indonesia, Malaysia. Yang kendati kalah... saya tetap menghargai dan bangga pada mereka.

2 comments:

Enno December 28, 2010 at 2:36 PM  

selamat jadi ibu ya gek!
salam buat the baby :)

jgn lupa tar posting fotonya yaaa....

Enno December 28, 2010 at 2:37 PM  

hai lit... indonesia pasti menang kok

:)

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP