Worst Days of My Life

>> Thursday, November 25, 2010

Minggu2 selama saya sakit gigi (masih bersambung sakit giginya, nih), adalah minggu yang terdiri dari hari2 paling suffering seumur hidup saya. Pokoknya sebelum gigi bungsu yang bermasalah itu diangkat, saya bakal merasa terus menderita. Stress berkepanjangan, yang pastinya... berpengaruh besar sama semua rutinitas saya, yang saya sadari udah kacau banget selama hampir 2 minggu ini.

Pertama, karena sakitnya luar biasa... saya gak konsen sama apa pun selama di kantor. Saya pindah jadi zombie kantoran. Mengerang-ngerang tanpa ekspresi.

Kedua, saya kelaparan. Makan bubur aja abisnya, karena untuk makan nasi sepertinya sulit banget (takut masuk ke gigi yang bolong), plus untuk nyemil yang keras2 atau manis2 pastinya akan 'nyetrum' si gigi nyebelin ini. Kalau saya nekat... saya harus siap terima resiko nyut... nyut... selama beberapa detik, menit, jam, waktu, atau harian.

Ketiga, karena gak bisa makan apa pun selain bubur plus telur, saya jadi bisulan. Bisulan karena telurnya, bukan buburnya. Dan yang gak enaknya nih bisul, nongolnya gak di tempat yang gak terlihat, melainkan langsung nongkrong di muka... Kebayang, kan, malangnya saya. Lumayan besar lagi. Akibat stress, mikirin gigi plus bisul, jerawat pun bermunculan satu per satu... Wah, kacau bilau! Jadi luar biasa gak pede!

Keempat, emosi saya jadi turun naik. Pengennya marah terus.
Suami saya pun jadi objek penderita. Saya jadi merasa orang paling nyebelin sedunia.
Apalagi menjelang malam, nyeri giginya bereaksi, wah--gudbye deh, manners... I suddenly hate all people in my house!

Minggu depan, nih gigi udah harus absen dari anggota gigi saya yang lain.
Sudah harus minggat, sebelum terjadi hal2 yang tak diinginkan!


"Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati ini... biar tak mengapa" - Meggie Z.
Quote paling tidak bersahabat kalo kita dengernya pas lagi meringis-ringis karena sakit gigi.

-Lita-

0 comments:

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP