Quick writing: Monday

>> Monday, November 1, 2010


Kayanya itu udah jadi slogan umum para pekerja kantoran deh...
Abis napping total hari Minggu (itung2 ngeCharge batere badan), berkutat dengan pekerjaan rumah--nyuci, ngepel, setrika, de el el yang sama nyebelinnya, pas ketemu Monday, besoknya, bukannya tambah semangat, malah... Um, actually, semangat saya masih stabil, tapi... otak... bisa dibilang saya mengalami temporary brain damage, deh. Yaitu suatu kondisi dimana otak bekerja dengan sangat lemot, kaya yutub yang lagi eror koneksinya. Dan akhirnya semua jadi slow motion. Hiks!
Saya kerja sih kerja, but... luar biasa mualesss. Kalo gak dipikir kerjaan numpuk, numpuk n numpuk, rasanya pengen bengong aja. Tapi... kali dikasi bengong, sepertinya otak makin tumpul dan malesnya menjadi-jadi.

Oh, God!
But it's okay. Karena saya udah menyelesaikan pekerjaan saya semampu dan setotal yang saya bisa lakukan untuk hari ini. Another level of game has passed. Time to break now.

Note1:
Saya serahkan semua permasalahan yang tak bisa saya selesaikan pada Tuhan, dan biarkan dia yang memutuskan. Saya percaya Tuhan selalu ada untuk saya. 


Lanjut,
Saya baru aja nonton:

Aduh... romantis dan mengharukan banget.
Yang main Amanda Seyfried dan Christopher Egan. 
Bukannya saya gak mau ceritain kisahnya, tapi... lebih baik, siapa pun yang membaca postingan saya ini dan tertarik sama filmnya, langsung nonton aja. Gak rugi deh.
Settingnya aja di Italia. Jadi, banyak banget pemandangan spektakuler plus kebun anggurnya yang luas itu. 
Dan kalo ada yang gak tahu siapa Amanda Seyfried ini dia fotonya:

 dan Ini Christopher Egan & Amanda:
 cute, eh?

Dan saya suka banget foto ini (gak ada di film soalnya):



4 comments:

kesehaRian Ra-Kun November 3, 2010 at 12:03 AM  

karena hari senin gak ada kuliah, jadi saya gak bakal bilang 'i hate monday' :)

lita November 3, 2010 at 10:58 AM  

dasar... anak kuliahan. Mudah2an cepet kerja, kun. Biar ngerasain erornya hari Senin...

lita November 3, 2010 at 10:58 AM  

dasar... anak kuliahan. Mudah2an cepet kerja, kun. Biar ngerasain erornya hari Senin...

fika farikha November 4, 2010 at 8:32 PM  

Aihh, kok foto itu bisa gak ada di movie nya? :D ehehe, udah nonton juga I review it too in one of my posts :D hahahaha

eniwei, blogwalking ;)

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP