update'an yang sangat maksa

>> Friday, October 22, 2010

Kenapa maksa? Jujur, karena saya gak tahu apa yang harus saya tulis untuk ngeramein blog saya lagi.
Karena udah sejak bulan lalu imajinasi ato otak ngarang saya stuck, karena salah satu bagian diri saya--si 'pemimpi', lagi terdampar di suatu daerah terpencil di alam bawah sadar saya.
Saya bahkan gak lagi bisa nulis cerita dengan smooth; mengalirkan ide seperti dulu dari benak saya. Beku rasanya. Setiap ngeliat monitor, mata saya seolah kedesak ke dalam. Dan yang saya liat cuma kunang-kunang samar, terbang wara-wiri gak tentu arah.

Sebenarnya saya kenapa?

Well, sepertinya saya udah memprioritaskan pekerjaaan yang sudah 4 bulan ini saya geluti. Saya juga udah gak bisa lagi begadang ampe pagi-pagi untuk nulis sesuatu yang hanya saya mengerti.
Saya lebih senang menulis di pikiran saya, merangkai cerita, dan menyaksikannya dengan mata batin.
Lebih mudah menurut saya, daripada ngetik kata, untuk ngedeskripsiinnya di lappy.
Dan saya biarkan, semua adegan2 di pikiran itu terlupa seiring waktu berlalu. Sayang, sebenernya. Tapi saya malas. Malas dan Malas. Capek juga. Capek bekerja, capek berpikir. Berpikir masalah kerjaan, berpikir masalah diri saya, suami dan keluarga.

Intinya: saya bener2 stuck!

1 comments:

Joe Design October 25, 2010 at 11:38 AM  

ttep semangat ngeblog ya...sya selalu menantikan artikel2 baru...krna tulisannya bagus dan krasa banget nulisnya pake hati..itu yang beda..n buat nyaman baca blog ini..semangattt!!!

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP