Ingkar semu sang penyetia

>> Saturday, October 30, 2010

aku memang pernah ingkar...
hatiku pernah berlubang, memberikan celah perasaan lain untuk mengganggu
pikiranku pernah penuh oleh sesuatu yang tak semestinya
imajinasiku pernah melayang jauh karenanya
namun... cuma itu. That's it!
hanya pikiran. hanya bayangan. hanya keinginan semu. Tak pernah menjadi nyata.
dan aku bersyukur.

kendati begitu, aku tidak menyesal pernah memiliki rasa itu
karena rasa itu begitu indah. begitu menyenangkan. membuatku bahagia.
membuatku lebih semangat dan ingin menjadi pribadi yang lebih baik.
sampai saat ini... perasaan itu tetap ada. sebagai penerang hari gelap
sebagai pengingat kalau rasa itu pernah hadir
dan aku berterimakasih

sekarang aku hanya ingin satu rasa, yang kupunya untuk pribadi yang seharusnya
ingin berbagi rasa dan saling mengisi
karena aku tahu jantungku ini masih berdetak untuknya, dan dia sebaliknya
karena aku tahu cintaku begitu besar, dan dia sebaliknya
karena aku tahu aku hanya untuknya, dan dia sebaliknya.
dan aku ikhlas menjalani bersamanya

1 comments:

kesehaRian Ra-Kun November 1, 2010 at 1:44 AM  

saya berharap semuanya terjadi seperti yang kamu harapkan ^^

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP