broken

>> Thursday, September 23, 2010

saya patah hati.
Bukan patah hati sama laki-laki.
Tapi sama seseorang yang sudah saya anggap teman.

Dia diam. Dia menjauh. Dia berbicara. Tapi bukan lagi bicara tentang hal2 yang dulu membuat kami tertawa.

Dia sekarang orang asing buat saya. Bukan lagi seseorang yang saya tahu.
Keramahannya tak lagi ada, begitu pun lelucon-leluconya
Saya tahu saya menyakitinya dengan barisan huruf yang menghina. Dan saya bersalah. Saya menyesal. Saya berkata, "Maaf."
Tapi semua ada alasannya, dan saya sudah katakan alasannya. Dan saya mengulang berkata, "Maaf."

Dia memaafkan. Dia mengerti. Tapi sikapnya tak akan bisa lagi seperti dulu. Hatinya perlu ditata. .

Tak apa. Tatalah hati. Saya tak akan apa-apa. Saya tak akan memaksa untuknya mendekat lagi. Tak akan. Kami berbeda. Jauh. Tak baik bila dipaksakan.

Saya pun sedang menata hati. Menghapus semua memori tak menyenangkan yang terpatri, dan mengulang dari awal lagi. Melupakan segala kesakitan yang saya alami dan kebodohan yang saya perbuat.
.
Namun tak akan saya lupa hari-hari saat senyumnya mengembang lebar. Dan untuk itu saya berterima kasih. Setidaknya dalam hidup saya, ada yang pernah begitu 'care' dan mendukung saya.

'maaf, kalau saya bukan orang yang kuat',
'hati saya terbuat dari jelly, jadi gampang sekali hancur karena kata'
'maaf.'

0 comments:

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP