risalah hati

>> Saturday, August 14, 2010

hati saya seperti terbuat dari jelly.
tidak tebal dan kokoh seperti benteng
kata orang... itulah hati seniman...
gampang melar dan berlubang...
beneran tuh?

hati saya cepet sakitnya...
kalo denger omongan nyebelin di telinga...
hati saya langsung mengkerut
kata orang... daripada otak, hati saya lebih sering mikirnya...
gak mencerna lewat kepala, tapi lebih sering pake hati

yang paling parah...
hati saya lemah... lemah sama yang namanya cinta
cinta juga datengnya gak mikir2... gak permisi dulu...
gak ngeliat status yang didatengin masih bisa cinta2an gak?

Intinya...
Hati saya ini memang lemah... gak kuasa nahan tsunami cinta
cepet lumer, dan luluhnya (daripada membeku, lebih dingin lagi)
Tapi untungnya, kepala saya yang keras... jadi otak beku...
katanya, biar hati aja yang lumer, asal jangan pikiran waras yang cair
Selamet deh... cuma hati jadi nyut2.

dan pokok dari semua itu...?
hati emang bermasalah... bukan hati saya aja kayanya...

0 comments:

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP