goodbye...

>> Thursday, August 19, 2010

Aku sudah memutuskan untuk mengubur perasaan sesaat itu dalam-dalam, dan menyulam hatiku yang berlubang sedikit demi sedikit. Tak mau membiarkannya terlalu lama menganga sehingga membuat jutaan rasa kembali singgah bernaung di dalamnya.
Aku menyerah. Tidak dapat melanjutkannya. Perasaan yang berawal dengan kekaguman itu, kurasakan semakin berkembang menjadi cinta yang amat sangat terlarang untuk kupunya. Sangat salah, dan sangat tak wajar.
Aku tak ingin mengorbankan apa yang telah kumiliki untuk sebuah rasa yang tak pasti.
Tidak mau.

Namun...
Aku bersyukur, betapa aku dianugerahi kasih sayang dan cinta dari banyak orang, yang bisa kubagi dengan orang lain. Aku bersyukur cinta membuatku bahagia dan semangat untuk menjalani hari-hariku.
Aku tidak menyesal telah jatuh cinta pada seseorang pada waktu yang tak seharusnya untuk cinta itu datang, karena setidaknya rasa itu telah membantuku melewati hari2 tergelapku.
Walau tak dapat disentuh, kesemuan itu membuat hatiku bahagia.

Perasaan sesaat yang tak sampai... hanya akan sampai di sini. Tak akan berlanjut dan tak akan kupupuk untuk tumbuh lagi.
Terima kasih telah hadir sejenak di hatiku yang seperti jelly...

1 comments:

kebookyut (DiVe) August 20, 2010 at 5:16 PM  

jadi inget laguny the virgin soal cinta yg gak tepat...
hehehe

yep direlakan lbh bagus seandainya memang perasaan itu gak tepat..
semangat!

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP