dasar! keong racun!

>> Sunday, August 15, 2010

Bukan cuma di tipi lagu "keong Racun", heboh... tapi juga di Bali, khususnya di kantor saya.
Sama kaya lagu "Cinta Satu Malam"-nya Mellinda (oh, I hate that song!), tuh 'Keong' jadi banget2 boomingnya di lingkungan Ema.
Semua hape staf kayanya gak komplit isinya tanpa ada si 'Keong" itu. Office Boy saya juga, sambil kerja nyanyiin tuh lagu... 'keong racun... baru kenalan dah ngajak tidur'.
Oh-my-God...

Nih, dua cewek centil yang bikin heboh 'keong racun'.

ekspresinya gak nahan euy...
Dari sekian banyak lagu... kok bisa yah, dua nona ini milih Keong Racun untuk di upload...
Berarti selera lagunya rada 'kendang-kempul' gitu ye... hihihiihiihi
Ya, yang penting kan ngetop. Mo awalnya gimana, gak ada yang peduli kayanya.
Tapi sayangnya penyanyi aslinya malah kagak keliatan batang idungnya... (emang sayanya kali yang belom liat), dan gak sengetop dua cewek centil ini...

Yah, rejeki... apa mau dikate...

1 comments:

ciptanirmala August 15, 2010 at 6:54 PM  

weleh2...biasa ajah kayanya tu keong racun, hax2!

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP