film2 yang baru saya tonton & bagus (menurut saya)

>> Sunday, July 11, 2010

Remember Me

Diawalin sama adegan yang sangat sedih dan mengharukan--ibunya Ally ketembak di subway--dan berlanjut ke muramnya kisah Tyler Hawkin, sampe mereka berdua akhirnya ketemu dan saling mencintai. Dan diakhiri dengan adegan mengharukan yang menyentuh hati: September 11, 2001

Intinya:
Very touchy love story... And RobPats... he's okay--outside the "twilight" 


Leap Year

Emang rada meragukan awalnya, tapi... semakin ke tengah, semakin bagus. Very funny. Kisah seorang cewek yang mau ngelamar pacarnya di 'leap year'--hari ke 29 bulan February (yang dateng cuma beberapa taun sekali)--yang menurut mitos adalah hari yang baik untuk seorang cewek mengungkapkan isi hatinya. 
Yang bikin film ini tambah menarik dan romantis banget, gak lain dari view-nya indah banget: Irlandia, gituh!
Soundtracknya juga oke... Dijamin betah nontonnya.
Aktris and aktornya juga sangat oke...

Intinya:
NONTON!

Alice In Wonderland

Rugi banget kalo gak nonton "Alice" yang satu ini. Menegangkan dan mencengangkan soalnya. Jauh beda sama 'Alice-Alice' yang biasanya. Peran Johny Depp di sini juga keren banget. Yah pokoknya dia cocok aja meranin karakter2 aneh kaya The Hatter di film ini

Intinya:
Perfect!

Possesion
Ada Sarah Michelle Gellar di sini, dan juga LEE PACE yang ganteng itu. Ceritanya tentang cewek, Jess (Sarah) yang suaminya, Ryan, kecelakaan--absurdnya tabrakan sama mobil adeknya sendiri, Roman (Lee Pace), dan menyebabkan keduanya koma. Finally, Roman sadar, tapi ngaku sebagai Ryan, suami Jess. Tadinya Jess gak percaya, tapi Roman yang ngaku Ryan, punya memori yang kuat banget; memori yang pernah dialamin oleh Jess dan Ryan, dan cuma mereka berdua yang tahu.
Genrenya sih emang thriller,  tapi jadinya romantis banget... Lee Pace cakep banget, sih. Toloooong!

Lee Pace

Read more...
Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP