Back and There again

>> Saturday, June 26, 2010

Kabar baik dari saya... I'VE GOT THE JOB!
Back to my oldest job... Personalia, di EMA restaurant, Kuta; satu gedung sama Duty Free, Mall Bali Galeria.
Udah keitung dua minggu sejak saya mulai kerja di sana, dan kesan yang saya dapet... CHALLENGING!
Banget!
Karyawannya banyak--kayanya lebih dari Mitra 10, plus kebanyakan udah senior, and bandel2, ditambah lagi... kerjaannya gak seringan waktu saya ngejabat Personalia Mitra 10. Wah, kudu mandiri banget, deh pokoknya.
But I enjoy it! So much.
Abis... temen sekantor oke2; rame! Makan siang di kantin--gratis (saya jamin, saya gemuk dua bulan di sana), enak2 pula. And perusahaan ini, perusahaan yang bener2 merhatiin kesejahteraan karyawan banget. Makanya, banyak banget yang bertahan kerja sampe puluhan tahun. Salut!

Mudah2an saya betah, and bertahan di perusahaan yang satu ini. Biar bisa lebih pinter lagi. Ya, kan?

Read more...

hebohnya 'the video'

>> Sunday, June 13, 2010



BENER2 heboh kasus 'video'-nya orang mirip 'A-Luna' ini, sampai2 semua perhatian masyarakat yang tadinya terpaku sama Piala Dunia 2010 tercurah ke dua pasangan ini.

Saya bukannya mau ikut2an ngulas kaya program Infotainment di tipi-tipi, tapi cuma mau ikut ngeramein celoteh2 mengenai merebaknya video ini.
Saya sih, pertama emang kaget waktu pertama ngeliat tampang orang yang mirip ALuna yang sedang 'ehm-ehm' di ponsel Capung--yah, jelas kaget lah, berubung mereka artis {nekat banget}, tapi setelah dipikir2 udah banyak orang yang kagak ngetop yang duluan ada video pornonya di internet. Bahkan di antaranya pejabat, bahkan ada yang--sori {sama sekali tidak bermaksud}--pake tutup kepala, alias kerudung.
Pada intinya, saya pikir, that's their own privacy, yang nyebarin yang kurang ajar.
Jadi Luna... I dont have any bad thought about u, just... pity.... {apes soalnya}.

Yang kedua... ternyata beredar lagi dan yang bikin saya berjengit, video kedua ini pemerannya mirip banget sama si Miss Super Nyinyir pembawa acara gosip, Cut Tari, yang di setiap penampilannya, selalu ngomentarin--mungkin lebih bisa dibilang 'ngejek'--temen2 selebritinya sendiri {pokoknya semua orang ada aja celanya di mata dia; seolah dia sempurna sendiri}.
Alasan saya berjengit ya, gak lain, karena emang dia selalu "PD" abis, ngenyek orang yang lagi digosipin, sepertinya aja dia manusia paling sempurna, yang gak pernah ada cela, yang berhak ngasi komen kaya gitu.
Dan dengan adanya kasus 'memalukan' kaya gini, dengan statusnya yang udah punya suami n anak, kirain dia bakal enggan ngomong, eh ternyata, malah lebih pede lagi. Nyanggah kalo bukan dia pemeran adegan di video garapan cowok mirip Ariel itu. Untung suaminya baek, ye. {Pokoknya kita tunggu aja, deh).

Untuk Ariel..., yah... mungkin memang sudah saatnya misteri ke'cool'-annya dengan beredarnya video2 itu.
Biar semua perempuan tahu, itulah Ariel. Tampang 'dingin'nya ternyata gak sedingin yang dikira. Karena begitu ada di atas kasur, tampangnya berubah 'hot'.

Hehehehe.

Read more...
Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP