case of sensitive

>> Monday, May 24, 2010

SETELAH menikah... hidup saya berubah drastis--180 derajat miringnya! Dan pusingnya...

Saya juga jadi super-duper sensitiffffff! Entah sama suami, sama ipar, sama mertua... sama temen, sama kucing--pokoknya maunya maen lempar aja




Mengerikan? Memang....
Saya juga sering banjir air mata tiba2... merasa dunia di sekeliling saya sepi... 
 dan berjatuhan, berserakan di bawah. Ancur deh pokoknya!



Saya males blogging (that's the weird thing!); nulis2 macem2 yang dulu saya suka banget--terutama karna ketiadaan modem! selain kepala saya udah serasa kena banjir bandang... penuh, seolah aja otak saya diremes2 dan jadi bubur putih yang ngeluap2.

Saya sering banget curigaan ma anggota keluarga suami... menduga2 kalo mereka kemungkinan lagi ngomongin saya... (padahal itu cuma dugaan. Gak tahu bener pa nggak). Pokonya saya sensitif berat deh. Ngerasa jadi manusia paling malang sedunia! Padahal sebenernya itu gak boleh sampe kelintas di benak. 
Tapi, yah... case of sensitive itu emang kejadian banget. Dan saya yakin... siapa pun yang udah nikah pasti pernah ngejalanin tahap ini.

Ya kan?

But it'll be over without u know it! Betcha! And you will say:

It's Nothing!


karena sebenernya emang nothing! Yang nyebapin kaya gitu cuma pikiran yang sensi aja... kelewat sensi.
Karena omong-mengomongi pasti tetep aja ada dalam sebuah keluarga besar--keluarga kecil aja masih saling ngomongin, jadi cuek aja mendingan.

Ya... mudah2an saya bisa 'cuek' karena saya over banget sensinya.
Pokoknya 'let's try!"

Ayo, Lita! Kamu bisa!





0 comments:

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP