Virus dari Setan

>> Saturday, February 20, 2010

Ciri-ciri FLU TULANG:

1. Pegal
2. Sangat pegal
3. Luar biasa pegal
4. Sakit semua sendi
5. Tangan, kaki, kaku semua
6. Akhirnya susah bergerak
7. Bener2 gak bisa bergerak
8. Demam, panas, pusing
9. Bener2 gak berdaya selama kurang lebih... 3 hari

Kenapa mendadak saya nulis "FLu Tulang" sebagai bahan update'an...
Ya, karena saya udah jadi korban jahanamnya si flu ini...

Selama 3 hari kemarin, saya cuma bisa gulang-guling di tempat tidur, tanpa bisa bergerak sama sekali, bahkan ngangkat kap si Popo (laptop saya) aja gak bisa.
Semua urat, otot, sendi, serasa saling silang, gak mau lurus, kocar-kacir gak keruan.
Kaki gak bisa bergerak tanpa nyut2an, tangan gak bisa ngangkat tanpa ber 'ah-uh' nyeri. Uh, mengerikan dah, pokoknya.

Gak bisa ngapa2in sama sekali!!! Serasa stroke muda.

Parahnya... ini flu, mewabah, menular ke semua orang rumah... (kecuali Tei Gung, yang virus flu tulangnya mungkin rada mikir untuk nembus kulitnya yang tebel... belum lagi lemak2 di perut yang rada menyesatkan--tuh virus bisa kojor duluan).
Ekspresi TeiGung:






So be careful, guys!
Penyakit ini luar biasa tidak menyenangkan!
Sepertinya ditularkan langsung oleh setan....

Ekspresi setan:
knp jd gw dibawa2, sih?
I dont know anything...
Setan kok difitnah...

5 comments:

kebookyut February 21, 2010 at 10:13 AM  

wah..pantes sepi blognya mbok lita..
kok bisa kena??
wah, syukur udah sembuh..

btw keboo juga paha kirinya pegel ga jelas dari kemaren malem.. huhu..

Syifa Ahira February 21, 2010 at 11:45 AM  

beberapa hari ini sempet bingung denger flu tulang di salah satu percakapan di TV, eh ternyata gitu ya ciri-ciri kena serangan setan.. ups.. kena serangan flu tulang..

cepet sembuh ya lit..
biar bisa nulis lagi..

ninneta March 12, 2010 at 12:47 PM  

Hai...

apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


aku mengasihimu....


Ninneta

Bunglon Blog April 6, 2010 at 2:35 AM  

ahah pertama terdampar disini
salam kenal ya mbak..
wee baru tau nech ada flu tulang
ada antivirusnya ga mbak hihi..
Sukses Slalu!

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP