Thanks semua!

>> Wednesday, February 10, 2010

Belakangan ini semangat nulis saya bangkit lagi, setelah beberapa temen yang berkunjung ke blog saya,ngomentarin positif naskah novel "the devil's eyes' yang saya buat (baru sampe chap 6).

Saya merasa tulisan saya, meskipun gak sehebat penulis2 lain yang udah top, dihargai (itu aja intinya).
karena itu saya ngebut, 'maku' bab terbarunya di blog, cuma pengen tahu, pengen baca komentar2 temen2 yang suka sama TDE.
Sejauh ini, sih selalu menyenangkan.

Dan mudah2an akan terus begitu.

saya gak tahan untuk ngungkapin rahasia mencengangkan di dalam cerita ini.
Banyak hal2 mengejutkan deh, jadi... harus cepet nulis nih, dan mudah2an inspirasi tetap stabil ...

Btw, thanks untuk semua temen2 yang udah suka ma TDE... dan ngasi komen yang mendukung.

7 comments:

merry go round February 10, 2010 at 9:48 PM  

Hayoooo...rahasia apaaa *curious mode on* huehehehehe....

kebookyut February 11, 2010 at 5:58 AM  

iya, jangan pernah berenti berkarya... jarang ada novelis bali. untuk itu keboo dukung.. nih keboo bawain rumput biar tambah semangat!!

Desi Eria R. February 11, 2010 at 1:04 PM  

Wah aku harus baca nih sepertinya.
Ayo semangat terus nulisnya :)

Syifa Ahira February 11, 2010 at 5:35 PM  

ayo semangat lit.. kutunggu kejutan2 nya yah..

matakakiku February 11, 2010 at 7:06 PM  

hehe,. blon apa2 dah thx, ntar aja kalo udah kami baca TDE ampe tuntas baru Lita thx, stlah aplause kami,. penasaran nih,.!? ^^

Rava February 12, 2010 at 12:39 PM  

Tulisan kamu bagus" lho say...
kenapa gak coba nyari penerbit juga ?
Lumayankan buat mempublikasi sambil mengembangkan imajinasi... :)

Keep writing yah!

lita February 13, 2010 at 9:18 PM  

Terima kasih semuanyaaaaa... I lop u pul!
Komentar yang sangat menyenangkan...

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP