AWARD! AWARD! AWARD!

>> Saturday, February 6, 2010

Baru mampir dari blognya si Ocha, dan ternyata si centil itu bagi2 award sama beberapa temen--termasuk saya.
Sebenernya saya gak ngerti, sih aturan main award2an itu, tapi karena hepi dikasih award jadi pajang aja deh.
Dan ini nih, tampang awardnya:


Biar ukurannya kecil dan rada nyempil, tapi yang penting award.
Saya sendiri baru dapet dua award nih--yang terdahulu dari Jeng Syifa.

dan sekarang yang Award imoet ini mo saya bagiin sama:

1. Rid
2. Roky
3.Misplaced
4. Nitya
5. Fiekha
6. Nuyy
7. Moon
8. Penulis basi
9. Indra
10. My Bro
11. Elo
12. Ichen
13. Fynna

Untuk temen2 yang dapet, Congratulation! Dan terusin lagi ke ke-13 temen lainnya.
Thanks!

3 comments:

nitya February 6, 2010 at 10:42 PM  

hellooo..
thank you soo much for the award!
I really appreciate it!
:)

matakakiku February 6, 2010 at 10:48 PM  

Hi Lita, saya ambil awardnya, tapi harus mau saya wawancarai sedikit yah, buat biografi misplaced (salahsatu label khas yang launching mulai dari biografi kamu).
Tenang aja, saya adalah pendengar yang baik,.^^

trims

merry go round February 7, 2010 at 6:52 PM  

Gyaaaa....aku tak centillll :p huehehehehehee...

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP