pria2 yang pengen banget saya cium:part II

>> Thursday, January 7, 2010



sambung lagi, nih, tentang pria2 yang pengen saya cium (huiks!)

Yang selanjutnya adalah...

The one and only,

Hugh Jackman

Yang bertanya-tanya, "siapa sih 'bapak' ini?", bener2 kelewatan deh.
Tampangnya udah melekat banget di salah satu karakter X-Men: Wolverine. Dia juga main di "The Prestige", dan yang paling dahsyat ya, di filmnya bareng Nicole Kidman, Australia, yang romantis abis itu.
Saya sendiri mulai suka sama dia, sejak dia main di X-Men. Abis macho batnget!
Kenapa saya kepengen banget nyium dia, abis Hugh lembut sekali, sih. Penyayang gituh!

Next, ada...
the bollywood star

Shahid Kapoor

Cowok ini manisssssss banget--look at his lips, seksi juga, kan?, selain itu dia ganteng banget!
Kenapa saya suka ma dia, ya, karena dia ngingetin saya sama Shah Rukh Khan. Tapi jelas, Shah Rukh Khan waktu muda, gak ada cakep2nya kaya gini, melainkan (sori), ugly.
Tapi Shahid emang cakep, kok, baik, ramah, sopan (dan rajin menabung, hehehe).
Aktingnya cukup oke, buktinya bisa disandingin ma Rani Mukerji.

Lalu...
cowok kebanggaan kita semua

Nicholas Saputra
No comment deh ma cowok satu ini. Cakep, cool, pinter, jago akting, fotogenic, gak ngebosenin. Dia segalanya yang diinginkan tiap cewek, deh. Wajahnya tenang tapi menghanyutkan. Senyumnya, aduh, membuai euy... Gak salah kan, kalo saya ngebet pengen nyium dia. Hihi.

Dan ini favorit saya, 
Si  bengal

Mark Wahlberg

Tampangnya emang gak cakep2 amat, tapi dia luar biasa menarik. Bad boy image-nya keluar banget, bikin Mark selalu kelihatan misterius dan dewasa banget di setiap penampilannya.
Yang bilang dia mirip Matt Damon, gak salah, karena mukanya emang mirip abis sama Matt, tapi jelas cakepan Mark kemana-mana. Idungnya kan gak aneh kaya si Matt.
Mark selalu main di film2 action atau drama serius kaya, Max Payne, The Departed, Happening.
Saya suka dia sejak saya tahu dia adeknya Donnie Wahlberg, membernya New Kids On The Block.



1 comments:

Vicky January 8, 2010 at 5:38 AM  

loh ko gw ga masuk si....

hii hiii... :P

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP