pria2 yang pengen banget saya cium:part I

>> Wednesday, January 6, 2010


Chris Pine
Dia udah bercokol di nomor teratas sejak saya nonton filmnya "Just My Luck" sama Lindsay Lohan--dia cute abis di situ. Dan yang paling terakhir ya, Startrek, dan he looks so yummy there.
Yang pasti si Mr. Pine ini, tampangnya sama sekali gak ngebosenin, dan saya yakin he's a good kisser, too. Abis bibirnya sekkseehh banget!
Aduh, maap ya, TeiGung, ini hanya impian belaka (hehehe).


Ewan McGregor

Pengen banget nyium dia, abis nonton film Moulin Rouge... Cuttie pie banget soalnya. Dia juga pencinta keluarga banget... dan pelindung. Seneng deh, kalo bisa nyium dia walopun cuma dalem mimpi.


Robbert Pattinson

Tentu aja saya pengen nyium dia... Gimana nggak... mukanya emang ngundang cewek mana pun pengen nyium (iri sama Kristen Steward). Dan cara ciumannya waktu di 'Twilight' breath-taking euyy!
Jadi berkhayal, kalau saya yang dia cium, bukannya si Bella.
Dasar, yah... kalo kebanyakan mimpi di siang bolong.







3 comments:

Syifa Ahira January 6, 2010 at 7:15 AM  

'pengen'nya mpe ngalahin suami ga? he he.. just kidding.. :)

Yessi January 6, 2010 at 12:53 PM  

kalo aku pengen nyium...ummm...ummmm...sapa ya? ummm..ummm...malu ah :P wkwkwkwkkwkw

lita January 7, 2010 at 5:21 PM  

hehehe... kalo nyium suami sih segalanya... huhuy...
Andaikan gw bisa beneran dapet kesempetan nyium salah satu aja dari 3 cowok di atas, yang ada, gwnya pingsan duluan.

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP