'Nulis' Progress Update

>> Tuesday, January 5, 2010

KARENA kepala terlalu 'crowded' ma urusan nikah, saya jadi lupa sama sekali untuk lanjutin nulis naskah novel, terutama "Dua Dunia", naskah novel kedua saya--setelah "a wedding's song for christian (yang ditolak  total ma Gramedia)--yang dikit lagi rampung.

Jujur aja, saya sangat kangen sama 'Dua Dunia', kangen sama Nalini, Abimanyu, dan para Tanu, Death juga.
Pengen cepet-cepet selesein, dan kirim ke Gagas Media.
Dan kalau Dua Dunia udah selesai... saya langsung mo lanjutin ke sekuelnya yang kedua: Dua Dunia: Penyatuan, Tu Muskura, atau mungkin... The Devil Eyes.

Yang pasti saya semangat lagi nih, untuk nulis!




Btw, beberapa hari lalu, sehari setelah taun baru, Kambing Jantan: The Movie, diputer di TV.
Di film itu ditampilin kantornya Gagas Media... Itulah yang bikin saya keingetan punya PR nulis.
Selain itu saya juga inget betapa menyenangkannya saat menulis; menggambarkan hal2 romantis, tempat2 indah, bentuk indah dan menakjubkan, warna2 terang memukau mata cuma dengan rangkaian kata.

Bagi saya nulis itu 'my moment'
Moment saya untuk mencapai mimpi yang gak bakal terwujud di kehidupan nyata; pacaran sama cowok guanteng--seganteng Edward Cullen, punya muka cantik memukau,  punya kekuatan super, hectic, jadi cewek gila, nekat, bengal atau murahan (hehehe)

Cuma dengan nulis saya bisa mengeksplor banyak karakter yang sebagian gak mungkin saya anut, dan it's fun!

Ya, karena itu juga saya keranjingan ngeBlog--yang sebagian orang bilang 'agak gak punya kerjaan'--dan saya cinta blog saya (meskipun sekarang udah gatel lagi pengen ganti template; hehehe) terutama banner-nya--hasil kesuksesan ngutak-atik photoshop selama berjam2.

0 comments:

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP