I'm happihhhhh!

>> Thursday, January 28, 2010

Saya senang sekali malam ini!

Naskah novel saya, The Devil's Eyes, punya pengikut setia, namanya Rossa alias Merry Go Round (makasih, ya!)

Saya baru aja bisa liat blog lagi, dan baru buka blogger kala ngeliat, commentnya nambah 1, pas saya klik!, eh tulisannya enak banget dibaca...
Yang pasti dia appreciate tulisan saya... si Devil's Eyes itu
Senangnya....

Saya jadi tambah semangat untuk ngelanjutin (kudu, Lita!)...

Ditambah lagi... saya lupa banget ngePost, kalo 1st Chapter saya dimuat lagi di KandanGagas, judulnya, Lembayung di Pantai Selatan (yang mo baca klik di sini).

dan meskipun baru 1 yang baca  n komen, tapi kata2 yang dia tulis itu, angin segar banget buat saya...
Dia bilang--Thea bilang: ceritanya seru n' sexy... dan dia minta saya bikin lanjutannya...

4 comments:

ninneta January 29, 2010 at 11:24 AM  

waaaahhhh... makasih ya dah taruh link aku... dah aku taro juga link mu... sekalian dah ku follow juga....

merry go round January 29, 2010 at 9:57 PM  

Hiiiaaahhh....nama aku sampe dipajang di postingan ini, jadi enak :) huehehehehe...

aku udah baca yang Lembayung di Pantai Selatan, bagus tuh, tapi kasian beneeerrr nasib si Rati. Cuma kurang terbangun moodnya aja say (so tau banget ya saya)

klo yang Devil's Eye, saya salut dengan ide-ide kamu, apalagi muncul tokoh-tokoh baru yang ngga diduga sebelumnya. Jadi penasaran aja, ini cerita mau dibawa kemana sih...begituw begituw...

keep writing say :D

Syifa Ahira January 30, 2010 at 9:30 AM  

Lembayung di Pantai Selatan juga bagus lit..

Tapi aku lebih suka Devil's Eye.. mana lanjutannya? aku tunggu2 lho..

Anonymous,  June 17, 2010 at 1:01 PM  

aku mau lanjutan lembayung di pantai selatan!!

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP