Hancur, retak, pecah, luruh, berantakan

>> Thursday, January 7, 2010

Pengen marah, tapi gak bisa.
Pengen nangis, tapi malu didenger orang.
Pengen ngamuk, tapi khawatir disangka gila
Pengen berantem, tapi cemas yang denger bakal ngegosipin
Pengen mukul, tapi takut dituduh ngelakuin tindak kekerasan
Pengen ngomel, tapi males, karena yang diomelin juga gak ngerti kenapa diomelin alias: bebal
Pengen ngomong serius, tapi percuma, karena gak bakal didengerin
Pengen ngabur sementara, tapi khawatir orang-orang bakal ngomongin
Pengen curhat, tapi takut yang dicurhatin bakal nerusin ke orang lain
Pengen cemberut, tapi mustahil, banyak orang di sekeliling

Jadi mesti gimana, dong?
Gak bisa meluapkan emosi sama sekali... Nyiksa banget!
Hanya bisa memasrahkan hati hancur, retak, pecah, luruh, berantakan.


1 comments:

ann May 14, 2012 at 12:42 PM  

emang marah bisa merubah keadaan? hehe.. itu dibenakku kalo mau marah, udah rugi bisa cepet tua, belum tentu pesan yang disampaikan nyampai..

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP