Dimuat lagi...

>> Tuesday, January 12, 2010

1st chapternya The Devil's Eyes dimuat di KandanGagas...
Senangnya...

Setelah sekian lama saya gak produksi, atau bisa dibilang kena "writer's Block" akibat kelamaan ditinggal si Popo (laptop) saya, finally saya ngeberaniin diri nulis lagi.
Dan itulah hasilnya...

Seperti biasa, reaksi saya.... NORAK! Senyam-senyum gak jelas... dan ber'ah-uh' sendiri...

Btw, untuk sahabat2 yang mampir ke my humble blog ini, tolong baca juga yah...
Sekalian kasih rating and comment, biar saya lebih semangat nih...




5 comments:

GagasMedia January 13, 2010 at 8:58 AM  

hai lita, terima kasih untuk 1st chapter kamu, ya :)

terus menulis. lawan writer's block!!!

salam,
GagasMedia

dela January 13, 2010 at 9:04 AM  

what an imagination.
i've read your short story, and two thumbs up for you.. :)

DESFIRAWITA January 13, 2010 at 9:07 AM  

wah selamat ya,
tulisannya dimuat di gagas
aku pernah sih ngirim puisi ke sana
tp sayangnya belum beruntung.
hehe...next time maybe.
yang penting jangan nyerah buat terus berkarya.
ntar deh, aku baca 1st chapter kamu
:D

Yessi January 13, 2010 at 10:30 AM  

asikkkkk...
aku tadi udah kesana bentar..tapi blom baca mpe abis...sssttt...soalnya lagi di kantor niy..xixixixi..
semangat terus ya, Lit..ayo sembuh sembuh sembuh dari writing block :)

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP