BALI hujan...

>> Saturday, January 9, 2010

Akhirnya...
Setelah taun lalu gak ada titik-titik air dari langit mampir ke bumi, hari ini, Bali ujan pagi-sore....
Hawa jadi dingin-dingin menghanyutkan, bikin ngantuk. Rasanya seger banget ditiup angin yang kerasa ramah banget niup-niup badan saat panas menyengat.



Buat orang-orang di Bali, salah satunya saya, ujan adalah peristiwa maha langka yang mungkin cuma kejadian saat para pawang ujan lagi gak ada kerjaan.

Kenapa begitu?
Ya, mungkin taun ini tugas 'terang-menerang' para pawang itu ditiadakan dulu, karena bisa aja event2 hingar-bingat yang non-stop selama taun 2009, mulai mereda. Rehat dulu, sampai pertengahan tahun 2010.

Jujur aja, saya seneng hari ini... karena hujan turun tanpa ragu sedikit pun.
Biasanya sih, emang rada plin-plan... turun dikit-dikit, eh tahu2 ilang--gak niat banget, kan? Bikin dongkol orang yang ngarepin...

0 comments:

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP