The UpDate

>> Wednesday, December 2, 2009

1. (500) Days of Summer

Abis nonton film ini dan baru ngerti kalo yang dimaksud Summer itu bukannya 'musim panas' melainkan seorang cewek, Summer Finn (Zoey Deschanel) yang menurut saya cool, sweet, sekaligus kejam abis. Kejamnya ya, karena di ujung cerita si  Summer ini malah bikin si Tom (Joseph Gordon-Levitt) patah hati luar biasa (parah banget patah hatinya).

Ya, emang udah di warning sih sama si narator, yang berkata "This is not a love story" walaupun film ini memang bercerita tentang cinta.

Menurut saya film ini sweet. Bikin bibir selalu mengembang tersenyum, it is cute on its way.
Gak rugi deh ditonton, plus banyak kata-kata yang bisa kita ambil sebagai quote untuk hidup kita sendiri.
It is nice.

Penasaran? Silakan tonton sendiri deh...

2. P-W-S


Pre-Wedding Syndrom

Itu yang sedang saya derita selama dua bulan terakhir ini.
Kerjaan saya marah2 dan nangis gak jelas, membayangkan kebebasan yang akan hilang dan masa depan tak jelas setelah menikah, yang dalam artian dan kalau saya ekspresikan akan berbunyi "Hey, you! Listen! I AM NOT READY YET!"

Banyak hal yang memicu PWS mendatangi saya, dan saya gak bisa sebutkan, karena daftar alasan itu sangat privat untuk saya, meskipun saya sempat curhat ke beberapa orang terpercaya untuk sekedar konsultasi atau apa pun lah namanya, tapi tetep aja... PWS bercokol, dan malah semakin membesar dan membuat saya semakin stress.

3. Tarot

Got a job proposal! 
Untuk ngeramal tarot mulai tanggal 15 Des'09 sampe 15 Jan'10.
Senangnya... dan berharap mudah2an jadi! (Dokunya lumayan)
Karena sekaligus jadi gebrakan pertama saya as a tarot teller... Doa'in yah.

4. Kasus Century-KPK-Polri semakin ruwet
Gak tahu deh. Udah lama gak ngikutin. Yang pasti waktu saya iseng nonton kemarin, kayanya makin kacau dan makin panas aja deh. Kusut dan semakin gimbal hari ke hari.

Mulai dari tim sukses SBY yang nuntut aktivis Bendera yang namanya agak amazing: Bona Ventura... sampe Boediyono yang sekarang ngikut slogan Jusuf Kala waktu kampanye: Lebih Cepat Lebih Baik, untuk penyelidikan dan penuntasan kasus Bank Century.

Bibit-Chandra yang entah emang terima uang suap atau nggak, sampe kasus sumpahnya pak Susno Duaji, yang sampe sekarang masih dibahas sama seluruh media.

Uuuhhh... RIBET!

 

0 comments:

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP