Males-Attack menyerang! Dan aku terkapar membeliak tanpa imajinasi

>> Monday, November 23, 2009

Karena berkutat dengan pernikahan Desember depan... saya jadi males update blog. Semua progress buku dihentikan, meskipun setiap bangun tidur, entah pagi, siang, malem, sore, subuh etc... yang  melintas di pikiran cuma "selesaikan proyek bukumu, Lita!" dan pikiran saya langsung konek ke Dua Dunia (harusnya udah disetor akhir bulan ini--setelah mundur2 terus), Tu Muskura, My Beloved Step, due el el itu.

I dont know what wrong with me?

Cuma bengong di depan monitor tanpa satu pun jari bergerak merangkai kata... dan benak saya selalu dipenuhi running text bertulisan : Males-attack--Males-attack--Males-attack


Daya khayal ilang, kalimat-kalimat lebur, menguap kaya abu. Padahal semua tulisan saya itu hampir sampe di chap terakhir. Oh, I'm sucks!


Oh, Yessi, aku iri padamu... 

Dan bodohnya... bukannya konsen untuk nyelesein Dua Dunia, saya malah mikirin sekuel Dua Dunia: Penyatuan, sampe2 suara kecil yang cerewet di kepala saya teriak2 sampe bikin migren: "LITA! Yang pertama aja belom selese diketik, sekarang malah udah nghayal buku keduanya! KONSEN, LITA! KON-SEN!"


Jadi yah... sekarang harus konsentrasi.

Tapi tetep aja... saya bingung, seolah imajinasi saya dihambat jsesuatu. Otak lumer kaya sirup...







1 comments:

Yessi December 2, 2009 at 9:31 AM  

hihihi...sekarang gw juga ngerasa same feeling with you, Lit...mati gaya kalo lagi ngadepin kompi..hiks..tak ada kata yang bisa diketik...
ayo..ayo...SEMANGAK!!!! :)

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP