2012 Ditarik? Kaya Kurang Kerjaan Aja!

>> Monday, November 23, 2009



Kalo 2012 ditarik, orang malah makin penasaran pengen nonton. Dalam artian, pelarangan pemutaran film itu secara nggak langsung malah mempromosikan kehebatan tuh film.

Saya gak ngerti deh... kenapa di jaman sekarang ini ada orang yang masih percaya dengan apa yang diceritain film (fiksi lagi), padahal ada beberapa film yang diambil dari kisah nyata pun harus ditisik sana-sini biar menarik, yang seharusnya membuat kita para manusia yang otaknya nggak lagi sekecil otak manusia waktu jaman batu menyadari gak seharusnya kita mempercayai apa yang digambarin di sebuah film, dan menganggapnya hanya sebagai hiburan semata, plus mengagumi tekhno-efek yang dipakai, bukannya malah ketakutan dan kepikiran.

Dan sekarang 2012 kabarnya mo ditarik--atau malah udah ditarik kali--orang seIndonesia ya pada bingung. Kesannya merendahkan jalan pikiran manusia2 Indonesia, hanya karena segelintir orang berkata dan bertindak kurang bijak setelah nonton film tersebut.

Come on, guys, we have religion, belief, faith..., education, norm, ethics... We do believe in Armageddon... End Of  The World... tapi apa harus mempercayainya hanya dari melihat sebuah film yang nota bene cuma ingin menampilkan adegan2 dahsyat yang berujung duit?

My God! What a shallow thought! Insane! Humiliating!

Bener2 kaya katak di dalam tempurung! Sampe kapan mesti begini? Kapan mo belajar dan menjadi orang2 dengan2 pemikiran terbuka. Pantes aja gak maju2.

I really hate this!







2 comments:

Anonymous,  November 23, 2009 at 12:30 PM  

memang MUI sedikit berlebihan dalam hal ini..padahal filmy jalan ceritanya jelek ga bermutu.. masa kiamat masih ada yg hidup?mirip film nabi nuh..anakny aja namany noah=nuh ...gw ksh rating C+

Yessi December 2, 2009 at 9:29 AM  

kebetulan aku dah nonton niy 2012..
menurutku siy itu film bukan tentang kiamat tapi tentang bencana..
harusnya ga perlu segitunya ya? namanya juga film fiksi :)

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP