Update Sedikit

>> Tuesday, October 27, 2009

1st CHAPTER-KYU!!!
 TADI mampir ke KandanGagas,  dan ternyata, 1st Chapter-ku di publish lagi.
Judulnya belum ada, tapi... ceritanya udah tinggal separonya lagi. Kalau ada yang berkenan baca, klik aja di sini: Anung Pita, sekalian kasih rate ya... ato komen ke blog saya.

ISRAEL VS PALESTINA: Sampai Kapan Sih, Mau Perang?
BARU lihat beritanya di Metro TV, tentang tentara Israel yang menutup Masjid Al-Aqsa hari Minggu kemarin, dan udah dibuka lagi hari ini.

Dua negara itu... bikin saya geleng2 kepala.

Dua2nya punya keyakinan keras! Kaya batu!
Dua2nya gak mikirin jumlah korban yang mesti mati selama perang di antara mereka terjadi!
Dua2nya gak mikirin anak2 kecil yang hidup di negaranya.
Saling serang, saling bom, saling bunuh, saling menjelek-jelekkan, tersesat di masa lalu dan pemahaman keyakinan yang melenceng.
Apa salahnya sih kalo berbagi... hidup nyaman berdampingan, dengan perbedaan?

Saya bersyukur saya gak lahir di Israel atau di Palestina.
Meskipun Indonesia, bukan negara yang maju2 sekali seperti negara lain, saya bangga, Indonesia menjunjung tinggi kebinekaan.

PENGEN NONTON:



Saya suka Eric Bana (dia keren banget di 'Munich' dan 'Lucky You') dan Rachel McAdams (The Notebook)
Pengen beli DVD-nya, tapi belom sempet.




2 comments:

Yessi October 28, 2009 at 11:44 AM  

yuhuuuu...aku datang ;)

waaaa...ada di kandangagas juga ya? asik...kita sama....
baca dulu ah... :)

Enno June 12, 2011 at 11:53 AM  

aku jg suka eric bana, sejak nonton TROY... :D

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP