POPO!

>> Wednesday, October 21, 2009

SAYA udah ke ACER Center Senin kemarin, untuk meriksain Popo yang 'koma' atau stroke mendadak.

Sampe di sana ketemu sama teknisinya yang bertanya-tanya:
Tekh: Kenapa nih?
Saya: Kayanya K.O deh, Mas.
Tekh: Bentar saya cek.  (Bolak-balikin si Popo)
Saya: (Berdoa dengan sangat... biar si Popo baik2 aja)
Tekh: Kayanya mesti ditinggal dulu deh... saya harus bongkar dulu. Nanti akan saya telepon untuk ngasih tau apanya yang error.
Saya: Oke deh, kalo begitu (dengan setengah hati banget)

Dan, saya melenggang deh, dari ACER Center. Lalu, sekitar jam 1-an, ponsel saya bunyi Asalnya dari ACER Center, yang ngabarin... kalo saya harus bayar ongkos service 55rb rupiah. (Weleh), plus... si Popo kudu ganti 'mother-board'nya.

Saya: Harganya berapa tuh, Mas (harap2 cemas)
Tekh: Kami kasih 2jt deh;

Dunia langsung runtuh seketika! DUA J U T A!
Oh, I'm D O O M! tapi mo gimana lagi?

2 comments:

Made Evil October 22, 2009 at 7:12 AM  

jangan mau. motherboardnya kemahalan bgt tuh. bawa ke glodok aja lebih murah.

Haridivanandha October 25, 2009 at 5:23 PM  

Wah..., koq bisa sampai ganti motherboard segala. Lagi pula ga etis deh disuruh bayar ongkos service padahal dia udah tahu yang rusak motherboard yang mesti diganti (itu kan berarti service-nya ga bikin betul sama sekali)

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP