BERITA PENTING YANG TERTINGGAL

>> Sunday, October 11, 2009

Hari Jumat, tanggal 9 Oktober kemaren... dua teroris yang diduga Syaifudin Zuhri dan kakaknya, Syahrir ditembak mati polisi, di rumah kos2an, tempat mereka sembunyi, di daerah Ciputat, Tanggerang.



Kalo memang bener dua2nya mereka, dengan tulus saya mau kasih salut dan tepuk tangan....

untuk POLRI dan juga para pria berkaca mata OAKLEY, yang dikenal dengan sebutan:

 karena sekali lagi mampu membuktikan diri.
Pantang menyerah mengejar orang-orang yang membuat resah masyarakat Indonesia (yah, kecuali pendukungnya mungkin) dan sekali lagi, dua2nya mati di kamar mandi--kayanya kamar mandi emang tempat favorit para teroris buat mati, yah?

Tapi, kalau ternyata di Konferensi Pers hari Senin (12.10.09) besok,
Kapolri ngumumin kalo ternyata 2 orang yang mati itu bukan mereka, saya tetep bangga, kok... 
Mereka kan udah berupaya besar banget... sampe bisa nemuin dua orang beserta kurirnya itu, demi kita...
yang resah-gelisah, cemas sama teroris yang masih berkeliaran. 

Mudah2an abis ini Indonesia aman dan gak ada bom2an lagi, yah. 
Meskipun waspada kudu teteup!
 







0 comments:

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP