Beberapa UPDATE

>> Tuesday, October 6, 2009

1st: LUFKE called.

Luf: Ta, gi dimane, lu?
Lit: Rumah
Luf: Gi ape?
Lit: Nulis. Nape, Ke'?
Luf: Lo kan my spiritual advisor... jadi gw mo tanya... hehe
Lit: Nanya ape? (masih mikir--sejak kapan gw jadi spiritual advisornya dia?)

Luf: Well... gw dapet tawaran dari temen gw... bla-bla-bla --(gak usah ditulis apa yang dia bilang; kaga etis)--Jadi menurut lo--gimane? Cocok nggak, buat gw?
Lit: (ngangguk-angguk) Cocok, kok, selama kerjaan lo masih cuap-cuap.
Luf: Menurut penerawangan lo... apa gw bisa suk...
Lit: (Motong) Ke, selama lo strick sama diri lo, untuk negelakuin tuh kerjaan, dan konsen full, lo bisa sukses!

Luf: Okai kalo gitu. Bye, Ta.
(Telepon diputus) Nut... nut...
 
Ternyata dia cuma mo tanya itu doang. Dasar Lufke!


Second:  IT IS DIFFICULT TO GET 


... from my spoiled bofriend lately.
Padahal, gw lagi kangen-kangennya sama dia beberapa hari ini.
Sebabnya? Mmm... I dont know...
Setiap gw mo cium, pasti dia bilang "Sori... sakit perut..."
???

Third: PEOPLE STILL MOURN

 
gambar punya Yudiari 

Udah lima hari... 
Dan orang-orang di masih berduka, pasca gempa di SumBar, termasuk gw.

Terlebih lagi... waktu Metro TV berhasil nayangin rekaman kamera CCTV Hotel Abacang, beberapa saat sebelum gempa. Sumpah gw nangis... waktu ngeliat orang-orang yang dengan panik nyelametin diri... Salah satu dari mereka pasti adalah salah satu mayat yang terkubur di runtuhan bangunan hotel itu.

Banyak orang tua yang kelimpungan nyari anaknya, anak nyari orang tuanya dan temen nyari temennya, suami nyari istri dan sebaliknya.


Dan yang bikin gw miris... ada beberapa maskapai penerbangan yang naikin harga tiket... kaya orang yang naik pesawat itu semuanya kaya aja. Tega, ya?

4th: OVER THE HEDGE

Film yang malem ini baru aja gw tonton full.
Padahal gw udah punya CD-nya dari dua taun lalu.
Dan ternyata... lucu banget!


Fifth: BALI KAPAN UJANNYA?

property of Dienuca

Karena gw lagi pengen ngerasain dinginnya udara waktu ujan turun.
Sejauh ini di Bali cuma mendung... dan ujannya malu-malu mau, kadang mo turun, tapi abis itu... gak jadi. Plin-plan kayanya, tuh ujan.

















0 comments:

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP