Another From Jane Austen

>> Friday, October 30, 2009





"Sense And Sensibility"
Belom baca bukunya sih... tapi filmnya udah nonton. Yang main Emma Thompson, Kate Winslet (cakep banget), Alan Rickman (Prof. Snape di HarPot), and Hugh Grant (my fav actor, tapi kelihatan kaku banget).

Ceritanya nggak jauh2 beda sama Pride and Prejudice, karena tetep nampilin karakter-karakter yang mirip banget dengan tokoh2 di Pride, contohnya:
1. Mr. Darcy = Col. Brandon (Alan Rickman)













2. Mr. Bingley = Edward Ferrars (Hugh Grant)












3. Jane Benneth = Elinor Dashwood (Emma Thompson)












4. Elizabeth Benneth = Marianne Dashwood (Kate Winslet)













5. Mr. Wickham = John Willoughby (Greg Wise)











Tapi sumpah, bagus banget! Emang rada jadul (tahun 1995), tapi tetep oke, kok.
Saya sampe berapa kali nonton, ya? Yah, lumayanlah... abis ceritanya bagus dan mengharukan.
Apalagi waktu Marianne sampe sakit, karena dikhianatin Willoughby, yang ternyata lebih milih bertunangan sama gadis kaya daripada nikah sama Marianne. Wahhh... menyedihkan... (jadi serasa saya yang putus cinta).

Sebaiknya tonton sendiri ya, kawan2. Dijamin bagus...

1 comments:

ello "maniak story" November 9, 2009 at 9:40 AM  

kayaknya novel & movie bagus, tapi blm baca sekaligus belom nonton!

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP