The Amazing Tarot

>> Sunday, October 25, 2009

GARA-gara sibuk mikirin dan nangisin  Popo yang sementara waktu harus di 'opname'... saya jadi gak semangat ngeBlog.
Bahkan saya lupa nulis cerita yang menurut saya agak konyol dan berarti  banget buat saya, yang biasanya akan langsung saya tulis di Blog, meskipun gak ada yang baca... hueheh.

Well, ini tentang Tarot, sih. One of my hobbies.

Karena saya jarang nongol, jadi mereka semua rada cerewet gitu, nanyain keadaan saya, sekaligus ngobrol2 tentang macem2; kerjaan, rutinitas, and situasi politik saat itu (yang saat itu SBY lagi sibuk milih calon menteri).
Pas lagi ngobrol... mendadak ponsel saya bunyi (nada sms), saya buru2 ngeluarin hp... gak sengaja tuh bungkus kartu TAROT ikutan nongol; bli Bagong ngeliat dan  langsung minta saya ngeramalin dia.
Yah, mumpung saya emang suka (gak ada ruginya juga, kan?) jadi saya keluarin aja kartu2nya, dan minta dia ngaduk 78 kartu ajaib itu.

Setelah itu saya mulai tebar kartu-kartu itu, dan nyusun ke formasi umum favorit saya... jujur aja, saya ngerasa udah kaya dukun... abis yang nontonin serius banget, bikin saya ikutan tegang.
Tapi, saat saya mulai bacain kartu2 yang terbuka, menjelaskan interpretasinya.... yang adalah situasi kehidupan terkini bli Bagong, saya jadi rileks lagi...dan dia kelihatan seneng banget (kartunya bagus2 semua) dan hasilnya sangat oke...
Tapi setelah itu... setelah saya selesai ngebacain kartu2 tarotnya dia, ternyata mb Nget, bli Capung, bli Awan sampe calon BOKAP mertua saya, udah antri untuk dibacain juga (kalo saya pungut bayaran, udah dapet 250ribu, tuh. Heheheeh).
Dan parahnya... setelah mereka semua.dapet giliran, kerjaan saya gak berhenti begitu aja, karena banyak lagi yang dateng, temen2nya TeiGung dan bli Pung, yang kebetulan main, dan ngeliat prosesi pembacaan itu, kepengen ikutan juga. Bli Awan yang sangat impres, malah langsung nelpon istrinya, biar cepetan dateng ke rumah untuk dibacain Tarot, plus anak2nya, yang nyusul kemudian (hihihi).
Dan yang lebih mencengangkan calon Nyokap mertua juga kepancing... dan yang bikin saya terenyuh, matanya sampe berkaca2 gitu... (kartu bokap sama nyokap sama persis; weird, ya?)
 
Malem itu suara sampe abis... tapi saya puas... karena semua kartu yang saya bacain ke orang2 itu... ngena semua.Berarti... udah legit nih.
Apa saya perlu tawarin ke orang2 ya? Tapi.... saya kayanya gak niat deh, minta bayaran ke orang2 itu. Bukan itu tujuan saya pertama kali belajar Tarot.
Apalagi, nasib dan situasi orang selalu berubah2,berganti-ganti terus.

Tapi, tetep... saya seneng... hehehe.

1 comments:

deeo August 11, 2011 at 3:56 PM  

mbak...gimana kalo aku di ramalin juga?dari jarak jauh bisa??*ngarep

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP