Update Kilat

>> Friday, September 4, 2009

4.09.09
Meng-exaggerate dikit.

WELL,... bagaimana mulainya ya
Emang agak sedikit childish, but I'm very happy... overwhelmed.

Senang sekali hatiku,... waktu buka internet lagi setelah--entah berapa tahun tidak online--blogwalking ke KandanGagas, ternyata... my 1st chapter dimuat!!! Judulnya : Pertama Kali

Senangnya akyu.... Pengen nangis, tapi,... apa mesti ditangisin, ya...
Sepertinya tidak perlu (karena emang gak ada air mata yang keluar). Cuma bisa nyengir-nyengir, ketawa-ketiwi gak jelas, gitu.

But still, seneng.




2.09.09
Ada Gempa

Mengerikan. Waktu saya lagi nulis Bab 13 Dua Dunia, mendadak semuanya bergoyang-goyang. Ya, emang nggak kenceng, sih. Cuma tetep aja ngeri, karena menandakan di bawah permukaan tanah dimana kamar saya berada, lagi ada sesuatu yang bergerak, dan marah... Hiks!
Dan, setelah berhenti, Metro TV, langsung nyiarin berita tentang tuh gempa, yang ternyata melanda Tasik Malaya, Jawa Selatan, dan besarnya nyampe 7,3 skala richter. Hebatnya,... goncangannya sampe ke Bali.

Sampe hari ini, semua media sibuk nyiarin beritanya.

Oh... alam memang sedang marah-marahnya beberapa tahun belakangan ini. Udah banyak penduduk Indonesia yang ilang jiwanya... gara-gara bencana alam.

Semoga mereka semua tenang di atas sana.

KLAIM MALAYSIA


Nah, yang ini emang udah jadi topik anget sejak berminggu-minggu lalu, mulai dari tari Pendet yang masuk di iklannya Enigmatic Malaysia, yang tayang di Discovery Channel (udah diberhentiin, sih)

Komen saya: Sebenernya, kita nggak usah capek2 Demo, kebakaran jenggot untuk memrotes. kelakuan norak Malaysia Seharusnya kita tertawa, dan mengasihani negara yang dibilang kaya ekonomi tapi miskin budaya itu.
Seperti kata Saykoji: Balas dengan kreativitas--karena mereka gak mungkin bisa bales, ya, nggak?
Gak perlulah, sampe nolak orang2 Malaysia yang ada di Indonesia. Takutnya, orang2 Indonesia yang ada di Malaysia juga diperlakukan sama, malah lebih brutal lagi. Contohnya, ya,... kaya TKI yang babak-belur dipukulin sama Polisi2 aneh Malaysia itu. (Kok, itu gak ditindak-lanjuti sama pemerintah, ya?)
Royalti Mbah Surip
Ini yang aneh... segitu nge-Top dan banyak show-nya, royalti yang diterima Mbah Surip yang dikirain pertama kali nyampe Rp. 4 Miliar, ternyata cuma Rp. 112 juta + uang muka yang Rp. 68 juta. My God!

Saya gak percaya deh... Masa sih, cuma segitu?

Tapi, untungnya si Mbah itu, emang gak mentingin duit. Begitu juga keluarganya.
Mereka polos dan baik sih. Tapi, yang pasti orang2 yang mempermainkan mereka pasti kena karmanya suatu saat nanti.













RIP, Mbah. You are a good person!!!

0 comments:

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP