Si TOP Matinya di Kamar Mandi? Nge-TOPPPP....

>> Friday, September 18, 2009


KALAU ada orang yang meninggal seharusnya memang didoain... dan dikasihani...
Tapi kalau yang meninggal itu orang se-Top Noordin M. Top, gimana? Yang topnya gara2 jadi dalang  pemboman beberapa kawasan di Indonesia tercinta... (ditambah lagi dia 100% bukan orang Indonesia).

Yang pasti sore kemarin (Kamis, 17 Sep'09)... setelah Kapolri ngasih tahu para wartawan di acara Press Conference dengan yakin seyakin2nya kalau salah satu dari 4 korban tewas di penggerebekan di Solo itu adalah Mr. Noordin, saya langsung tepuk tangan...
Seneng tahu! Dan bangga sama tim DenSus88... yang ternyata benar2 nunjukin kespesialannya sebagai tim khusus--gak modal kacamata item Oakley doang (hehehe).
Yah... walaupun harus tetep waspada, karena anak2 buah Noordin gak mungkin diem atas matinya si pemimpin. Mereka pasti langsung cari pemimpin baru dan kalo udah ketemu, pasti mereka bisa beraksi lagi sewaktu-waktu.

But, hey... right now... let's just celebrate it!

Pokoknya 5 jempol teracung untuk Polri dan jajarannya (DenSus kuhususnya). Dan untuk sementara kita semua bisa tenang.


Fakta lucu, menurut saya:
Si Mr. itu, beserta 3 pengikutnya yang heroik (heroik konyol, maksudnya) ditembak mati di dalem kamar mandi, setelah sebelumnya kocar-kacir nyelametin diri dari kebakaran yang melanda--ada motor di dalem rumah, dan kebetulan kena tembak tim Densus; tuh, motor meledak dan nyulut bom yang ada di dalem rumah. Konyollllllll kan? 
(Btw, di dalem rumah juga ada istri salah satu anak buahnya Noordin--untungnya gak ikutan mati)

Jadi, dimana mati sahidnya?
Kamar mandi itu bukannya tempat berdiam makhluk2 kotor kaya Iblis ya?
Berarti mereka anak buah iblis dong???
Apa orang2 yang ngebunuh banyak orang tanpa sebab itu bakal masuk surga? What A Bullshit!

2 comments:

wiznu September 18, 2009 at 8:59 AM  

"Pokoknya 5 jempol teracung untuk Polri dan jajarannya (DenSus kuhususnya)"
jempol mana lagi tuh

lita,  September 20, 2009 at 6:54 AM  

Maksud gw, Wisnu darling... dua jempol tangan kanan-kiri gw, dua jempol kaki, dan satu jempol lagi boleh minjem punya orang... hueheh

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP