Penyebab Kesedihanku (Hiks... hiks...)

>> Thursday, September 10, 2009


I feel rather gloomy since yesterday...
Why?
First, because i got headache since yesterday...
Penyebabnya rather silly: begadang sampe pagi, melototin internet.
Tadinya sih mo cari referensi untuk 'dua dunia', tapi jadinya malah surfing2 (hehehe).
Dan finally, sampai akhirnya matahari nongol di langit, dan hari bertambah tinggi, saya keserang ngantuk yang luarrrrrr biasa. Bikin pusing, karena maksain melek.

Kedua... karena pesimissss... mis... mis.
Semakin mendekati chapter terakhir, setelah the battle @ d' hospital, saya jadi keserang keraguan... akankah cerita saya ini berhasil menarik perhatian orang banyak?
Dan apa saya tetep punya kekuatan untuk ngelanjutin. Well, it's so disturbing.
Dan setiap saya mulai berpikir tentang itu, saya maunya mandi aja... guyur kepala pake air.
Oh... I dont know.

Ketiga, mungkin karena mendekati my period, jadi saya agak uring2an. Membayangkan hal-hal muram yang nggak seharusnya saya pikirkan... Jadi kangen berat sama TeiGung (padahal seharusnya gak usah; toh dia nongol terus tiap hari), sama adek, sama temen2 (yang langsung bilang, "Wah, PMS ya???" (mereka kok tau, yahhhh?)

Wah, pokoknya menyebalkan deh...
Dan pagi ini, saat saya buka mata... sama aja. Saya masih uring-uringan!!!
Huaaaaa....

2 comments:

etikush September 10, 2009 at 8:48 AM  

wah...
kok bisa pada tau sih...
bersyukur dunkz, pnunya temen2 pengertian gtu...
:)

ello "maniak story" September 10, 2009 at 11:02 AM  

Ayo, berjuangan. jangan kalah ama kesedihan.
lam kenal ya?

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP