Heavy Disappoinment

>> Tuesday, September 8, 2009

That's what I feel when I finally watch Harry Potter and The Half Blood Prince.

Gimana nggak?
Ceritanya muelenceng jauuuuuuuuuuuuuuuh banget dari cerita.
Yah, mungkin, biar gak terlalu banyak menghabiskan biaya untuk byr aktor utk meranin karakter yang seharusnya ada; kaya Bill Weasley, Fleur Delacour. Bahkan Tonks yang seharusnya nongol agak di awal cerita jadi diganti Luna yang pake kacamata aneh.
Cuma jadi... gak seru aja. Karena sebagai penggemar Harry Potter... ekspetasi saya agak berlebihan.













Yang parah, waktu The Burrow dibakar... padahal di bukunya sama sekali nggak ada tuh adegan bakar2an, karena di buku terakhir Fleur & Bill nikah juga di The Burrow, bisa dipastikan di sekuel selanjutnya dua karakter ini juga gak bakal ada lagi.

Dan banyak lagi deh, adegan di film yang bener2 beda dengan di buku.

Tapi, emang film yang ke-6 ini bisa dibilang lebih lucu, dan lebih sedih. Adegan Harry rebutan buku sam Ron, bikin ketawa... dan adegan pas Dumbledore meninggal, cukup bikin sedih.

Jadi gak sabar nunggu 'HP & Deathly Hollow'. Sayangnya baru akan ada tahun 2011 dan 2012.
Lama banget. Tahun 2010 aja belum.
Tapi... as a huge fan of HP, mesti sabar-sabar yah.

0 comments:

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP