Gak Penting: My Twilight Moment

>> Tuesday, September 22, 2009

SAYA nonton MTV At The Movie kemaren malem (21.09.09)
Dan liat Robert Pattinson, jadi salah satu cowok favorit MTV (urutan ke-5 sih, kalah sama pemeran "Jacob Black", Taylor Lautner).
Entah kenapa setiap ngeliat tampangnya... saya jadi ngerasa romatis gitu... hueheh.


Yah... mungkin karena karakter Edward udah nempel sama dia kali ye...?
Emang sih... keliatannya ABG banget... suka sama si Rob, tapi mo bagaimana lagi, he's so irresistible.
Lagian saya emang lagi seneng suasana romantis hari ini (gak penting banget... (^.^)), jadi sekalian aja...

Look at 'im. Ini tampang Edward Cullen. Kalo Rob... rambutnya pasti selalu bergaya 'rambut orang yang abis ketiup angin beliung' dan alis yang serabutan.
Liat aja di sini

Tapi... secara keseluruhan he's charming... (di luar rambut dan alisnya, tentu)



Dan ini yang penting--baca bukunya keras-keras, dengan aksen Inggris yang kental (wkakaka; kan sama banget sama aksennya Rob). Btw... yang ada di gambar sebelah bukan buku saya--saya jelas gak bisa bahasa Jepang, dan saya baca dari komputer (donlot gratis pdf.nya)--dan lilinnya juga bukan punya saya.

Yah... memanfaatkan gambar2 yang disediain Google aja. Mubazir kalo nggak kepake kan?

Oh, senangnya... kalo udah bisa ngutak-ngutik photoshop... gambar2 terasa lebih indah di mata, dan tangan gatel untuk ngedit.  
Sekarang saya ngerti kenapa adek saya suka jadi graphic designer.

1 comments:

Lita,  October 1, 2009 at 1:38 AM  

Adek saya sebel banget sama postingan saya yang ini... Dia rada dendam kesumat sama Rob... kerena udah ngerusak citra drakula (--)

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP