Dua Dunia: Perang Di Rumah Sakit

>> Friday, September 11, 2009

PERTAMA yang ingin saya bilang waktu nulis bab ini... PUYENG!

Saya memang... orang yang suka berimajinasi, tapi... pas nuangin ke tulisan, imajinasi itu (tuing!) 'ilang'.

Begitu juga pas akhirnya harus nyeritain Bab ini, bingung... harus mulai darimana.
Tapi... berkat keteguhan hati... akhirnya selesai juga.
Menurut saya sih seru, tapi--tentu, saya butuh opini dari orang lain.
Untungnya adek saya yang sangat-sangat tidak mendukung untuk sekedar review itu akhirnya mau bantuin baca, dengan kalimat, "after work, yah. Sekarang gw bobok dulu." (GUBRAK!!!) dan dia janji bakal kasi opininya today via sms.

Dua Dunia semakin lama semakin--bisa dibilang--grow in me...
Saya gak bisa berenti mikirin, sejak mulai mutusin nulis cerita ini (padahal cuma gara2 mimpi).
Sampe mulai Nali kepisah dari badannya..., ketemu Abi..., naik ke Mayangda dan tahu apa arti aura pelanginya..., ketemu Death..., ketemu para Tanu..., dan akhirnya sampe ke bab ini (dia harus kembali secepatnya ke badannya)...

Tanpa mengharapkan apa pun... saya bertekad nyelesein cerita ini.
Walopun TeiGung, Adek dan beberapa temen saya itu (menyebalkan)... pada kabur waktu saya minta mereka sedikit mereview...
Unbelievable.

0 comments:

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP