Update kilat

>> Friday, August 14, 2009

MULAI DARI KEMARIN....
1) Ternyata teroris yang di 'dor' polisi bukan Noordin M. Top (menyebalkan), tapi tetep aja, saya angkat topi buat polisi, atas usahanya, bisa ngebongkar dan nangkepin tuh teroris lain, dan nyita bahan peledak dan bomnya sendiri,...
Kalo nggak, tgl 17 Agustus ntar, bisa aja kita kehilangan presiden/capres beserta keluarganya. Belom lagi dampak setelah bomnya... ekonomi terpuruk, travel warning,... dll. Tambah miskin deh negara tercinta, Indonesia...

2) Kemarin test di sebuah company...dan lumayan... lancar. Kalo keterima harus beliin Yoyo kue2 nih... Ternyata nulis aja, tanpa kegiatan, lumayan bikin puyeng juga... dan saya udah gak sabar walk-out from this colorful cocoon.

3) Bosen. Dengerin berita tentang teroris, dan sebel... nonton keluarga Eko Sarjono dan Air Setyawan... gak ngaku kalo anaknya teroris. Udah jelas2 mereka ngelemparin bom pipa, ya ... di dor-lah! Tolong deh!!! What's wrong with those peeps? Mereka berlomba jadi teroris... Yuck!
Bukannya cari duit, kerja buat ngidupin keluarga, mereka malah pengen mati konyol!!!

4) Dua Dunia stuck di bab 10. Karena kesita waktu mikirin test di Sony Erickson, saya jadi gak konsen lagi. Males2an nulisnya... padahal dead-line tgl 31 Agt ini. Apa kesampean kah? Hanya Tuhan yang tahu... It is hard to be a writer.

5) Lufke balik ke Bali, for good!
Ini berita bener, bukan rekayasa bukan sihir. Dia marketing Executive-nya Mama & Leon pusat, punya pacar pramugari Garuda (agak diragukan tetep... si lufke bisa serius gak yah?)
Tapi, saya denger dari dia ngomong sih... he sounded serious,... Jadi, saya cuma bisa berdoa aja, mudah2an dia baik2 aja dengan karir dan juga pacarnya yang baru...

Kayanya cuma itu kejadian penting yang membayangi kepala dari kemarin... Selain itu, kayanya nggak ada lagi.

Kepala masih penuh Dua Dunia, teroris, dan next job... yang pasti lebih great dari yang sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP