Bye, Mbah. I lop yu pul!

>> Wednesday, August 5, 2009

MBAH SURIP MENINGGAL. Tepatnya tgl 4 Agt 09, hari Selasa kemarin.
Saya nggak percaya.
Sama nggak percayanya, spt waktu Jacko diberitain meninggal.
Aneh aja,... terlalu cepet. Dia bahkan blom nikmatin duit royaltinya, yang sampe sekarang blom keluar. (Mudah2an cepet ya... malu dong, orangnya udah pergi, haknya blom dikasi).

Meskipun nggak ngeFans2 bgt, tapi saya akuin, Mbah Surip emang nge-rock.
Dia orang yang bener2... 'wah' deh. Nggak ada orang yang kaya dia.
Lagunya yang unik, bikin seger dunia musik Indonesia, yang sekarang lagi dipenuhin lagu-lagu Melayu yang liriknya luar biasa bikin mual (bagi saya--uekkk!!!).
Dan penampilannya, bersahaja banget. Dan bikin orang ketawa (dalam artian menyenangkan)
Dia... nyebarin kebahagiaan kemana-mana dengan tawanya yang menular.

Saya rasa orang-orang yang pernah ketemu dia secara langsung, pasti beruntung banget.
Bisa denger suara tawa, dan ngeliat langsung rambut gimbalnya yang fenomenal itu

So, Good Bye, Mbah.
I lop yu pul!!!

... Tak Gendong Kemana-mana...
... Tak Gendong Kemana-mana...

Dari kemarin secuplik lirik itu, terngiang-ngiang terus di telinga.
Dan, tanpa sadar saya senandungin... Heheh.

0 comments:

Post a Comment

Please, do leave comments

Related Posts with Thumbnails

Suka Kata-kata Ini

"You know those hugs? The ones where you're held real close and then they pull you even tigher, as if you might disappear from their life at any second? The ones that make the world disappear and everything better? Yea I'd love one of those, please."
-Indar Mahardian's Words-

Tentang Saya

My Photo
Indar Meilita
Lita is my nick name. A Taurus. Also a melancholy - choleric person. I love my Job as an HR, but I also a TAROT card reader. Complicated indeed, but sincere. I have married, and still going strong til today. Haven't got children yet, but still, I'm grateful and more grateful everyday.
View my complete profile

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP